0.11

66.7K 8.2K 755
                                    

11.possessive- DIRGA AND TWINS.

Siang ini Bebi sudah siap dengan si Juki nya.

Yaps motor Ninja hitam kesayangan nya yang menjadi kendaraan nya selama di bandung.

"Juki udah lama gue gak naikin lo"

Bebi mengelus tangki motornya seraya memegang helm di tangan kirinya.

"Kenapa namanya Juki?"

Bebi menengok ke arah kiri nya dimana ada Ale yang memandang motornya.

"Gatau mau aja menurut Bebi yang nama Juki itu bagus" ujarnya polos.

"Bagusan nama abang"

"Emang abang mau di jadiin nama motor?" Delik Bebi.

"Ya enggak sih"

"Nanti aja nama abang mah di pake di buku Yasin sama batu nisan" celetuknya santai.

Ale menoyor pelan kepala Bebi "ngedoain abang mati?" Sebal Ale.

"Enggak sih bang tapi pasti nanti juga mati kan?" Cengirnya tanpa Bebi ketika mengucapkan itu.

Mata Ale berkaca kaca "Be-Bebi gamau yah hiks direpotin abang hiks lagi?"

Bebi kelabakan bingung karena Ale menangis, dia menarik Ale ke pelukan nya, menepuk pantat dan punggung Ale dengan lembut.

"Sttt maaf yah kan Bebi berjanda eh maksudnya bercanda"

"Hiks kalau Abang mati hiks Bebi se-seneng yah?" Bebi menggelengkan kepalanya.

"Jangan bilang gitu Bebi tadi bercanda doang" lirihnya lalu melepaskan pelukan Ale dan mengusap air mata Ale yang masih mengalir.

"Maaf yahh?"

Ale mengangguk mendengar permintaan maaf Bebi "Abang maafin" ujarnya.

"Hiks berasa nonton sinetron Azab"

Pandangan Ale dan Bebi tertuju pada seluruh anggota keluarga yang sedang memandang mereka dengan tatapan jengah.

"Apaan sih" dengus Ale kesal plus malu karena dia menangis di hadapan keluarga nya.

"YAUDAH AYOK"

Mereka terlonjak kaget dengan teriakan Bebi yang mengelegar kencang.

"Kemana?" Dengan polos pertanyaan itu meluncur dari bibir peach mommy nya.

"Ke alam baka nganterin pesenan gopud" jengah Bebi dengan tingkah lemot Renata.

"Ayok lah sekalian mau silaturahmi sama si Doni" ajak Renata membuat Bebi tertawa ngakak

"Masih aja dendam" ujar Bebi di sela tawa ngakaknya.

Doni adalah mantan pacarnya Renata yang menyelingkuhi nya dengan empat wanita sekaligus padahal hubungan nya dengan Renata sudah sangat baik dan berjalan dua tahun.

Hingga akhirnya Renata tau karena Bebi yang memberi tahukan kedok Doni dan akhirnya Bebi juga memberi tahu kepada semua pacar Doni.

Hingga Doni berakhir di pukuli oleh keempat orang pacarnya kecuali Mommy yang hanya menjadi pemandu sorak di pinggiran jalan bersama Bebi.

Padahal Doni baru saja keluar dari rumah sakit akibat pukulan brutal yang Bebi berikan sebelum keempat pacarnya.

"Doni siapa?" Bebi menghentikan tawanya kala mendengar nada bicara Eliro yang dingin dan tajam.

"Mantan nya si Mommy, Dad"

Renata melotot ke arah Bebi, bisa bisa Eliro marah karena mengetahui tentang Doni.

POSSESSIVE ABANG [Childish Version] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang