0.03

81.2K 9.6K 582
                                    

03. Possesive-MAIN JAUH JAUH

"LEVIN MAIN KUYY"

Bebi kini berada di gerbang yang menjulang tinggi yaitu gerbang rumah sahabat nya yang diJakarta.

Ya Bebi kini berada di Jakarta, setelah mengatakan pada mommy nya bahwa dia akan main ya tujuan nya adalah main kerumah sahabatnya yang di Jakarta.

Sedangkan di dalam orang yang di panggil sedang berkumpul bersama teman teman nya.

ALEVIN DIMASTA adalah sahabat Bebi.

Levin bangkit dari duduknya mendengar teriakkan Bebi dari luar gerbang bahkan teman teman Levin saja ikut bangkit dan menyusul Levin

Levin berlari ke arah gerbang menuju ke arah Bebi yang berdiri memunggungi gerbang.

Levin berlari ke arah Bebi lalu memeluk Bebi dari belakang.

"Vin anjim ih sesek" keluh Bebi ketika Levin memeluknya dengan erat.

Bebi berbalik lalu menendang tulang kering Levin, Levin mengaduh kesakitan akibat tendangan maut dari Bebi.

"Sakit Beb" keluh Levin.

Bebi jongkok lalu mengelus tulang kering Levin yang tadi di tendangnya "maaf yah kaki Bebi gak bisa di ajak kompromi" ujar Bebi.

Levin tertawa geli "stress anjir" Bebi melotot garang ke arah Levin.

"Mau apa kesini?" Tanya Levin heran biasanya Bebi main seminggu atau sebulan sekali.

"Mau nagih utang susu kacang ijo" Levin memandang Bebi sebari cengegesan.

"Inget mulu sama susu kacang ijo" kesal Levin.

"Oh jelas"

Pandangan Bebi yang asalnya tertuju pada Levin kini pandangan nya tertuju pada orang-orang di belakang Levin yang sama memandang nya.

"Ko udah pada disini? Si om gapapa?" Heran Bebi begitupun teman teman Levin.

"Kenal?" Tanya Levin.

"Mereka kan orang yang bantuin paus eh maksudnya orang yang dikeroyok di jalanan tadi" ujar Bebi pada Levin.

"Jadi lo yang bantuin ketua gue tadi" kaget Levin diangguki oleh Bebi

"Hebat sih lo" ujar cowok berambut ikal.

"Emang" sombong Bebi membuat Levin tertawa.

"Sombong bocil" ejekk Levin sedangkan Bebi memandang Levin tajam lalu memeletkan lidahnya ke arah Levin.

"Tau lah Levin jelek, Bebi mau ke bunda aja" Bebi berlari kedalam rumah Levin.

Belum sempat masuk Bebi melempar kunci motornya ke arah Levin "parkiran yah sayang" Bebi mengedip kan matanya setelah mengucapkan itu dan berlari masuk.

Sedangkan Levin tersenyum geli melihat tingkah sahabat polos bin oon nya itu.

"Siapa lo?" Tanya salah satu teman Levin yang Bebi bantu tadi.

"Sahabat gue namanya Bebi" Levin masuk kedalam rumah diikuti oleh yang lain nya tak lupa dia juga membawa kuda besi milik Bebi dengan cara mendorong nya.

"BUNDA ASSALAMUALAIKUM" Bebi masuk kedalam rumah lalu menghampiri wanita paruh baya yang baru saja keluar dari dapur.

"Bebii" girang Anna bundanya Levin.

Anna memeluk Bebi dengan erat begitu juga dengan Bebi.

"Bunda tau gak?" Tanya Bebi kepada Anna setelah melepaskan pelukan nya.

POSSESSIVE ABANG [Childish Version] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang