19.possessive- DODI.
"BABE"
Bebi keluar dari mobilnya di sambut oleh teriakan dari Levin.
Bebi melambaikan tangan nya lalu menghampiri Levin yang tengah bersama teman teman nya.
"Good morning mas pacar" Bebi berbisik di dekat telinga Levin kala sudah berada di hadapan Levin.
Levin terkekeh "Good morning juga mbak pacar" Bebi menabok lengan Levin pelan.
"Apaan sih alay" ujar Bebi tanpa sadar diri.
"Dia yang mulai ngapa gue yang di salahin? Au ah untung sayang" -batin Levin.
"Gimana yang cantik aja" Levin tersenyum paksa ketika mengucapkan kata itu.
"Yuk gue anter ke kelas" ajak Levin lalu menarik Bebi.
"Eh kalem kalem" Reval menghentikan mereka.
"Lo dua pacaran?" Tanya Reval di angguki keduanya.
"Beneran?" Tanya Peter.
"Iya bener" jawab Levin.
"Jangan apa apain adek gue lecet dikit kepala lo taruhan nya" desis Nilo sebari merangkul Bebi.
"Kalau lo sakitin Bebi gue jamin lo tinggal nama besoknya" Ale menarik lengan Bebi masuk kedalam sekolah.
"Pulang sekolah ke rumah gue, lo harus minta izin pacarin adek gue" ujar Rion sebari menepuk pundak Levin lalu pergi menyusul Bebi.
Levin mengangguk kaku "masih pagi dah kena mental aja" gumamnya miris.
"Mampus noh pawangnya galak" ledek Reval.
"Berisik asu" kesal Levin.
"Lo tau gak Vin?" Tanya Peter.
Levin mengeryit "tau apaan?" Tanya nya.
"Kalau gue bisa aja nikung lo karena gue suka sama Bebi" santai Peter.
Levin melotot lalu memukul lengan Peter "Anjing lo" kesalnya.
Peter tertawa "bercanda elah, tapi kalau lo udah putus bisa kali buat gue" tengil Peter.
"Jangan maen maen" garang Levin.
"Gue gak akan putus sama Bebi, inget itu" sebal Levin.
"Iya iya gue doain lo langgeng sama si Bebi" ujar Peter.
"Hooh gue juga doain lo langgeng kalau ngasih PJ ke kita kalau kagak mah putus aja lah" ujar Reval.
"Dasar bagong"
Reval dan Peter tertawa ngakak melihat kekesalan Levin pada mereka.
Sungguh ucapan Peter dan Reval hanya sekedar bercanda, mereka ikut bahagia jika teman mereka bahagia.
....
Bel istirahat sudah berdering dari beberapa menit yang lalu kini Bebi dan teman teman nya tengah berada di kantin.
Bebi, Ivana, Vano, Wisnu dan juga Opan kini tengah makan Di kantin.
"Lo beneran pacaran sama Levin?" Tanya Vano.
Sudah ke empat belas kalinya Vano menanyakan hal yang sama.
"Iya Vano" kesal Bebi.
"Gila yeh gak nyangka gue cuy" decak Wisnu.
"Bener banget gue aja gak nyangka lo bisa jadian sama si curut Levin" ujar Opan sebari memasukan satu baso kecil ke dalam mulutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESSIVE ABANG [Childish Version]
Novela JuvenilON GOING. Memiliki empat abang berwajah tampan namun memiliki sifat minus yaitu sifatnya yang POSSESSIVE dan juga childish. BEBI adalah gadis mungil yang mendadak memiliki empat abang yang POSSESSIVE ditambah juga Daddy nya. Namun lama kelamaan para...