0.25

40.2K 5.9K 1.4K
                                    

25.possesive- CHILDISH NYA KUMAT.

"Hiks Bebi mau di suapin hiks"

"Huaa gamauu hiks pengen suapin hiks"

Bebi memijit pelipisnya dia baru saja pulang dari minimarket di antar Levin tadi sedang kan Levin memilih pulang karena sudah malam.

Saat sampai Bebi di sambut tangisan Abang Abang nya.

"Makan sendiri yah" ujar Bebi berusaha selembut mungkin.

"Gak hiks mau suapin hiks" rengek Kensa.

"MOM HELP ME" Kesal Bebi.

Renata tertawa di sofa ruang tamu kala melihat Bebi yang di kerubuni Abang Abang nya untuk minta di suapi di meja makan.

"Sini sebagian sama mommy" ujar Renata.

Keempat nya kompak menggeleng "GAK HIKS MAU BEBI HIKS" Renata melotot kala Ale semakin kencang menangis.

"Huaa suapin hiks" rengek Nilo.

"GAK, hiks suapin Rion hiks"

"Yaudah iya sekarang kalian duduk berbaris rapi okeyy nanti Bebi suapin satu satu" ujar Bebi.

Keempat abangnya dengan cepat duduk dengan rapi di meja makan.

Bebi menghela napas pelan dia lelah sehabis belanja, tadi niatnya sehabis belanja akan nonton Dark blue kiss di temani cemilan namun itu di urung kan kala melihat abang abang nya yang merengek.

Bebi menatap empat piring berisikan makanan di hadapannya dan semuanya itu milik keempat Abang nya.

Bebi mengambil sendok lalu mulai mengambil makanan berurutan dari piring Kensa lalu menyuapi Kensa terlebih dahulu.

Lalu beralih ke piring kedua piring Nilo lalu menyuapi Nilo kemudian piring ketiga piring Rion Bebi menyendokan nasi lalu memberikan nya ke Rion.

Setiap menyuapi Bebi menganti sendok untuk makan mereka dan terakhir Ale, Bebi memberikan satu sendok makanan untuk di suapkan kepada Ale.

Begitulah seterusnya hingga makanan habis tanpa sisa.

"Udah habis" girang Bebi.

Keempat abangnya menganggukan kepala.

"Enak gak?" Tanya Bebi.

"Enak" kompak keempatnya.

Renata yang sedari tadi diam mulai tersenyum melihat Bebi yang berhasil menangani keempat Abang childish nya itu.

"Assalamualaikum"

Pintu terbuka menampilkan Eliro yang baru pulang kerja.

Eliro tersenyum lalu menghampiri Renata yang sedang duduk di sofa ruang tamu sebari menatapnya.

"Aaa honey i miss you" rengek Eliro sebari duduk kemudian memeluk Renata dari pinggir.

Renata terkekeh "padahal tadi pagi ketemu" ujar Renata.

Eliro cemberut "mulai besok kamu ikut mas ke kantor temenin mas okey?" Renata mengangguk.

"Daddyyy" panggil Bebi.

Eliro melirik Bebi yang berlari ke arahnya lalu duduk di pangkuan nya.

"Apa hm?"

"Mau nginep ke tetangga sebelah boleh?" Tanya Bebi.

"GAK BOLEH"

Bebi melirik keempat abangnya yang mendadak sudah berada di hadapan mereka.

"Kan ke Papi ini masa gaboleh" rengek Bebi.

POSSESSIVE ABANG [Childish Version] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang