****
South Korean
00:30 A.M
Suara hentakan sepatu terdengar menggema di koridor sepi dikarenakan seseorang, sang pelaku tersebut tak mempedulikan larangan dari beberapa penjaga.Sesampainya di sebuah pintu besar tanpa aba-aba ia mengetuk pintu itu dengan brutal. "Choi Soobin!! Hei kau Choi Soobin!! Choi Soobin!!" Teriaknya tak sabaran sambil berusaha membuka gagang pintu tersebut.
"Kau! Berhenti disana! Tuan Choi sudah tidak ada disana!" Pintah salah satu seorang penjaga menahan tangan Jaehyun.
"Lepaskan aku ingin membicarakan sesuatu yang penting dengan Soobin!" Jaehyun membanting genggaman para penjaga di lengannya.
"Dia tidak berada disini. Kantor sudah sepi." Ujar salah satu penjaga yang menahannya, ada benarnya juga apa yang dikatakan oleh orang tersebut. Jaehyun sedikit merutuki kebodohannya yang sudah membuat keributan di malam hari.
Setelah keluar dari kantor tersebut, dengan tergesa-gesa ia langsung membanting stirnya menuju apartemen dimana Soobin dan Sunmi tinggal. Tak ingin membuang banyak waktu segera ia mempercepat laju mobilnya.
Sesaimpanya disana Jaehyun langsung menuju kelantai tujuannya, menemukan kamar tujuannya dan segera menggedor dan menekan tombol bel dengan agresif.
"Iya iya! Sebentar!!" Teriak seseorang dari dalam sana.
"Mengganggu tidu- Eh kau siapa?" Tanya Beomgyu dengan kesadaraannya yang tersisa menatap Jaehyun dengan bingung. Tak memperdulikan manusia dihapannya dengan sekali dorongan badan kecil Beomgyu terhuyung kesamping dan dengan segera Jaehyun masuk ke unit itu tanpa permisi.
"Yak! Yak! Kau siapa?!!" Teriak Beomgyu kesal menahan pergerakan Jaehyun yang terlihat kacau balau.
"Dimana Soobin dan Sunmi?!!"
Beomgyu menutup kupingnya dikarena teriakan tiba-tiba dari Jaehyun. "Hei, hei santai kau mengganggu ku tidur saja. Mereka berdua tidak ada disini! Mereka pergi ke Amerika tadi pagi paham?!" Jaehyun yang mendengar ungkapan tersebut spontan mendecak kesal lagi-lagi ia merutuki kebodohannya, bagaimana ia bisa lupa dengan hal itu.
Tanpa mengucapkan sepatah kata Jaehyun segera minggat disana meninggalkan Beomgyu begitu saja.
"Menyebalkan sekali! Untung saja lebih tua dariku pasti sudah ku hujat kau!"
Tak bisa menghentikan langkahnya Jaehyun tergesa-gesa merogoh ponselnya menelpon salah satu kontak disana.
"Jaemin cepat atur jadwal penerbanganku kembali ke Amerika! Kalau bisa malam ini!" Pintah Jaehyun tegas membuat sosok disebrang sana mendesah lelah.
'Baiklah-baiklah akan ku laksanakan.' Ucap Jaemin dan segera Jaehyun mematikan panggilannya.
"Ah bodoh sekali! Alat radar!" Pekik Jaehyun sambil menepuk dahinya mengeluarkan ponselnya yang menunjukkan layar berwarna hitam beserta bentuk-bentuk berwarna hijau dan terlihat bulatan berwarna merah yang diyakini itu adalah gadis tersebut.
"Dia sudah berada di Amerika. Sialan kau Choi Yewon!"
+×+
"Apa?! Kau memberitahukannya?! Sialan!" Teriak gadis itu disaat mendengar sebuah laporan dari Jungkook, Jungkook pun hanya menganggukkan kepalanya santai.
"Kenapa kau memberitahukannya?! Pasti pria Jung itu akan membatalkan aksiku!" Kesal Yewon sedetik selanjutnya ponsel miliknya bergetar, dengan napas tercekat ia membaca nama yang tertera disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Spoiled // Choi Soobin
Fanfiction(Baca aja dijamin candu) -Soobin he is my boyfriend, my spoiled boyfriend- Bagaimana riwehnya seorang Jung Sunmi mengurusi seorang Choi Soobin yang manjanya minta ampun, membuatnya pusing kepayang. Namun hal itulah yang membuat dirinya menyukai ia...