#25. Ayo manja

102 18 0
                                    

Ahawoo ramaikan yya~~

****

(5 panggilan telepon tidak terjawab)

NamNom
Halooo Nyonya Choi terkasih~~~

Wah wah wah dia tidak mengangkatnya.
ia masih sibuk tidur sambil pelukan dengan kekasihnya itu pasti

Aku cemburu

Canda

Sunmiiii bangunnnnnn!!

Ireo, ireo, ireo, IREONAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Aish jangan sampai aku menyuruh Hueningkai berteriak ditelingamu?!!

Sunmi yang melihat pesan yang dikirimkan dari gadis Jepang tersebut hanya bisa cekikan di tepi kasur, rasanya ingin sekali tertawa lepas namun ia tahankan untuk menjaga ketenangan seorang pria yang masih terlelap tidur tak jauh dari sampingnya.

Ia menatap lamat wajah damai milik Soobin, dia sangat lelah pasalnya semalam pria itu ada urusan dengan Beomgyu mengakibatkan dirinya pulang jam 1 pagi dengan letih lesu.

Hahaha, ada apa kawan?

Lihat ini kau bisa tertawa dengan santai? anak ini luar biasa sekali.

Sunmi mengerutkan dahinya tak mengerti, ada apa ini tak biasanya seorang Naomi berbicara omong kosong?

Apa maksudmu? Aku tidakpaham~~

Sunmi tersentak kaget disaat sepasang tangan melingkari pinggangnya, menoleh ke arah sang pelaku yang masih senantiasa memejamkan matanya.

"Apa yang sedang kau lakukan?" Suara beratnya membuat Sunmi merinding dan lagi helaan napas hangatnya menyapu permukaan leher Sunmi.

Ia sedikit menunjukkan layar ponselnya pada Soobin. "Sedang bertukar pesan dengan Naomi." Ucapnya hanya dibalas anggukan kecil dari Soobin, ia masih menutup matanya meletakkan dagunya di bahu kecil milik Sunmi.

Ck jangan pura-pura tidak tau deh!

"Ada apa dengannya? Aku tidak memahami jalan pikir gadis Jepang yang satu ini?" Monolog Sunmi mulai kesal ya bagaimana tidak kesal sahabatnya itu sangat tidak jelas. Soobin yang memperhatikan ekspresi Sunmi hanya bisa tertawa kecil menatap gadis itu, Soobin membaca isi percakapan Sunmi dengan Naomi ingin mencari tau apa yang menjadi permasalahannya.

"Mungkin dia memberimu kode untuk ulang tahunnya?" Celutuk Soobin spontan membuat kepala Sunmi menoleh menatap pria di bahunya, Sunmi mengedipkan matanya beberapa kali. Mungkin yang di katakan pria itu benar.

"Kenapa tidak kepikiran olehku?" Tanya Sunmi polos kepada Soobin yang hanya bisa menampilkan deretan giginya karena tertawa akan tingkah lucu dari seorang Sunmi.

"Entahlah aku juga enggak tau." Soobin mengeratkan pelukkannya, kini pria itu mengangkat gadisnya dan mendudukannya pada kedua pahanya kembali memeluk mesra kesayangannya.

Ah aku paham, kau hari ini
ulang tahun ya?

Ku ingin berkata kasar

Mendecak kesal dilontarkan Sunmi, dia sudah dibuat darting sedari tadi tolong berikan kesabaran buat Sunmi ini.

KAPAN KAU MAU BALIK KULIAH LAGI WAHAI JUNG SUNMI?!!

Spoiled // Choi SoobinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang