Astaghfirullah akhirnya awak comeback juga bah,
Tugas nya banyak banget apalagi Tubatu bentar lagi juga comeback,
Dan lagi Hp gue sudah rada-rada agak erorr karena gue banting saat melihat ini:.
.
.
.
Astaga kamu ini berdosa bangettttt..... anak anak ku sudah pada nakal yaaa beb :(
Yeonjun lu masih gue pantau dah,
Taehyun pun sama awas choco chips lu muncul,
dan lu juga Beomgyu masih gue pantau yeee
Untuk Soobin dan Kai gue tunggu abs mu ayangniemmmm ahay
Tapi si Soobin sudah pernah ku tengok dikit-dikit saat Fancam Wakakaka
Oke bacotnya dah siap
Baca ae ya janlup VOTE
****
1 tahun lalu...
Tren untuk Anda
Popular di Korea
#Fashion_World
#AmateurDesigner
#Novice_Designer
15rb Tweet#DesignerGirl
#TheAmateurDesigner_Jung girl
10rb TweetTampilkan lebih banyak...
Melemparkan ponsel berlambang apel dengan rasa kesal berharap layar itu untuk mati rusak dan pecah, gadis yang sedang di perbincang oleh dunia tersebut sangat merasa frustasi. Ia mengacak-acak rambutnya stres. Mendengus, membuang napas kasar dan mengeluh itulah yang ia lakukan setelah membaca daftar trending pada sosial media bernama Twitter.
Masih dalam acara mengacak-acak rambut, penonton yang disebelah gadis itu sudah malas melihat kegiatan Sunmi yang tak berguna tersebut. Gadis berambut sepundak itu menarik tangan Sunmi untuk berhenti. Ia gerah melihat rambut Sunmi yang berantakan.
Menatap tajam kepada sang sahabat, tak lupa ia mencubit ujung pipi Sunmi karena kesal. "Sunmi bersemangatlah!" Ketus Haera memperkuat cubitannya membuat si pemilik meringis kesakitan.
Menepis tangan Haera kasar lagi-lagi Sunmi kembali merenung dan menghela napas kasar frustasi. Menggeleng-geleng tak paham, Haera meraih ponsel bebas itu, dan membaca isinya yang mengakibatkan Sunmi menjadi stres sepenuhnya.
"Desainer amatir." Eja Haera, kata-kata itu membuat telinga Sunmi sakit. Ia menutup kedua telinganya, ia sangat membenci mendengar kata-kata yang bersangkutan dengan 'amatir'
"Sudahlah Sunmi, mereka saja sudah menge blur wajah dan mensensor suara dengan namamu juga." Haera sedang berusaha menenangkan Sunmi yang gelisah tak karuan. Menggeleng-geleng tidak setuju Sunmi sudah tak tahan, rasanya ia ingin meninggalkan dunia ini secepat mungkin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Spoiled // Choi Soobin
Fanfiction(Baca aja dijamin candu) -Soobin he is my boyfriend, my spoiled boyfriend- Bagaimana riwehnya seorang Jung Sunmi mengurusi seorang Choi Soobin yang manjanya minta ampun, membuatnya pusing kepayang. Namun hal itulah yang membuat dirinya menyukai ia...