Pada dasarnya puncaknya sebuah hubungan percintaan itu adalah pernikahan dan pernikahan adalah dambaan semua pasangan yang sedang berpacaran. Bukan begitu?🐣🐣🐣
aldifahreza have a nice day🌤️ thx for masker @adammDisukai oleh @bimosuryaa dan ratusan orang lainnya.
@feisyamahes_ Aldiiiii pulang gak!!!!
@cellin03 Sehat, Di?
@hanum.d Sehat, Di?
@bimosuryaa Sahabat gue akhirnya narsis lagi. Long time so see bro😎 cie jodoh @cellin03 @hanum.d
@lala Pak Aldi udah sehat? Kami ikut bahagia. Salam rindu juga dari karyawan Agaza Resto🙇
@anyadevon Calon mantu bunda, pulang ya. Sekarang bunda udah di rumah kamu lho😀
@aldifahreza Iya, Bun, aku otw kok😂 @anyadevon
@feisyamahes_ Aldi yang aku gak dijawab ya!!!! Awas kamu.
Aldi langsung menutup aplikasi inatagramnya. Bukannya dia tidak tahu jika keluarga Feisya sudah di rumah, dia tahu karena saat dirinya dan sang kakak selesai belanja mereka langsung mencari ponsel masing-masing yang memang tertinggal di mobil Algi.
"Pasti gue dijewer kak Ivi deh, Bang. Nanti belain gue, ya." Aldi memelas ke arah sang kakak yang sibuk menyetir.
"Memangnya mbak Ivi gitu?"
Aldi mengangguk. "Kalau gue salah apa-apa pasti dijewer."
"Yasudah nanti saya bela kamu."
Aldi memekik girang. "Thanks ya, Bang. Akhirnya gue punya pawang buat lawan kak Ivi."
Algi hanya mengangguk. Dia tidak menyangka jika Aldi bisa semanja ini. Apa efek akan menikah? Karena biasanya jika calon pengantin akan seperti itu, menjadi lebih manja. Atau bisa juga keluarganya yang memanjakannya karena akan melepas salah satu anggotanya.
Pernikahan.
Mendengar kata itu rasanya hati Algi bergetar dan muncul pertanyaan kapan dia akan menikah.
"Sabar Algi jodohmu enggak akan kemana-mana," batinnya mengingatkan.
***
"Akhirnya datang juga ya kalian."
Itu suara Ivi, menyadari hal itu tentu saja Aldi langsung bersembunyi di balik punggung Algi.
"Kemana aja, Nak?" tanya Indah lembut kepada kedua putranya.
"Maaf, Bu. Aldi ngajak kita belanja," jawab Algi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adasya [ Complete ]
Fiction générale#GenerasiAgasaDKKTheSeries2 Bagaimana rasanya jika kalian harus merelakan kekasih kalian yang telah menemani kalian selama 5 tahun bersama dengan adik kalian sendiri? Di samping itu, di kondisi ingin menepi, justru kalian dipertemukan dengan sosok...