Prolog

268 109 66
                                    

Selamat mebaca !!
Semoga suka hehe✌

=============================

"Maaa.."

"Mamaa.."

"Maaa Nia takut sendiri, Nia gamau ditinggal, mama jangan tinggalin Nia"

"Mamaaaaaa..." teriaknya, ia langsung terbangun dari tidur nya, nafas nya yang kini tak beraturan dengan keringat yang turun dari kepalanya.

Lagi lagi mimpi itu muncul, mimpi yang terus datang di setiap ia tertidur. Mimpi itu yang terus menganggu tidurnya. Semakin lama ia semakin takut untuk tertidur.

÷÷÷÷

Fawnia Kama Ananta atau yang lebih dikenal dengan panggilan Faw. Ia merupakan gadis ceria yang memiliki senyum manis.

Gadis cantik yang memiliki bulu mata lentik, hidung mancung, bibir pink alami, rambut panjang serta bentuk tubuh yang langsing dengan kaki jenjang.

Ia juga pandai dalam memainkan beberapa alat musik, gitar salah satunya dan itu merupakan alat musik favorite nya, ia juga pandai dalam bernyanyi, suaranya merdu. Jadi tak heran jika ia sering kali bernyanyi di beberapa kafe serta menjadi guru les vokal dan les piano.

Tapi di balik kecantikan dan kepandaian nya ia menyimpan luka dan trauma di dasar hatinya. Sikapnya yang gampang marah membuat ia tak di sukai orang orang di sekitarnya.

==============================

Terima kasii sudah membaca hehe
Semoga suka ya😊

ABANDONMENT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang