Selamat mebaca !!
Semoga suka hehe✌==============================
Kini jam sudah menunjukan pukul 20.50 Fawnia yang sudah pulang 30 menit yang lalu dan sudah mengganti pakaian nya, kini ia sedang memasak mie goreng, untuk ia makan malam ini. Ia memasak sambil mendengarkan lagu call me maybe -- SAya (ost true beuty)
I'm feeling good...
Like on the moon..Fawnia yang sedang memasak ikut bernyanyi dengan lagu yang sedang ia putar.
Call me maybe you...
nal dasi seollege haejwo Love you
oneul bam neowa na eodikkaji gal su inneunji
Stay with me..Call me maybe you..
naneun neoya You.. you.. you..
Call me maybe you..
oneul bam neowa na duriseo tteonaMie yang ia masak kini sudah jadi, ia sedang menikmati mie yang ia buat sambil memainkan hp nya.
÷÷÷÷
Saat sedang asik menonton vidio youtube, tiba tiba ada chat masuk, yang ternyata chat dari Zahra. Fawnia tipe orang yang jarang membalas chat seseorang dengan cepat, ia lebih menyukai bertemu langsung atau bertelepon. Kecuali chat dari Zahra ia akan langsung membalasnya karna jika tidak, Zahra akan langsung ngespam chat Fawnia.
Zahraaa🔥
onlineFaw
Faw
FawniaaaKenapa ra?
Tumben ngechat biasanya jg nelponGabutt
Ga bisa tidur☹
Lagi apa lu Faw?Makan mie
Mau?Mauu ihh
Tapi males bikinnya FawYauda sinii, makan bareng
÷÷÷÷
Pagi sudah tiba, matahari telah muncul namun si cantik Fawnia belum juga terbangun, hari ini memang ia tak memiliki jadwal apapun, tidak bernyanyi di kafe, tidak mengajar vokal, serta tidak pula bertemu Dokter Dian.
Waktu sudah menunjukkan pukul 08.36 WIB, Fawnia baru saja terbangun dari mimpinya, ia hanya diam beberapa menit, setelah kurang lebih 15 menit ia diam, ia bangkit dari tempat tidurnya, merapikan tempat tidurnya, lalu mengambil handuk dan pergi ke kamar mandi. Setelah selesai mandi, berpakaian dan sarapan, Fawnia yang tidak memiliki jadwal apapun hari ini memilih untuk membersihkan rumahnya, sekaligus melihat lihat album foto lama nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABANDONMENT
Teen FictionSUDAH TERBIT DALAM BENTUK EBOOK ^^ Ia hanyalah gadis biasa, gadis sederhana. Gadis cantik yang pandai bernyanyi, memainkan alat musik, ia juga sosok yang mandiri, ramah, dan ceria. Namun banyak yang tidak menyukai nya karna sikapnya yang mudah terp...