Selamat membaca !!
Semoga suka hehe ✌==============================
Fawnia memangku gitarnya, mulai memainkan gitar itu dan menyanyikan sebuah lagu yang berjudul I'll listen to what you have to say -Yoon Mi Rae, ost Who Are You (School 2015).
"Ulgoissneun seulpeun nege.. himdeureossdeon nege
Gaseumeuro bulleojuneun neorwihan norae...
Honjaran saenggagi deulttae..
Gapjagi nunmuri nalttae..
Amudo neoui gyeote eopsdago neukkilttae..." Fawnia mulai bernyanyi."Gieokhae.. honjaga aningeol
Sesangi neul apeugehaedo.."Dada Fawnia terasa sesak saat menyanyikan lagu ini, rasa tidak nyaman dan sakit membuat Fawnia tanpa sadar meneteskan air matanya.
"Ijen oerowodo seulpeodo uljineunma...
Maleopsi neol anajulge
Neoui yaegil deureojulge
Dorabwa naega isseulge....
Niga heullinnunmul modu dakkajulge
Neoui oeroumdo..." Air mata Fawnia semakin deras pada lirik bagian ini, namun ia tetap melanjutkan nyanyiannya."Jami ojianheun bame.. sseulsseulhan bin bange
Neoui yaegil deureojul nugunga eopseulttae..
Ssodajineun bismulcheoreom
Himdeuniri.. nege olttae..
Pihalgosdo eopsi heumppeok neoreul jeoksil ttae...""Gieokhae honjaga aningeol
Sesangi neul apeugehaedo....""Ijen oerowodo seulpeodo uljineunma..
Maleopsi neol anajulge
Neoui yaegil deureojulge
Dorabwa... naega.... isseulge...
Niga heullinnunmul modu dakkajulge
Neoui oeroumdo..."Fawnia menyelesaikan lagu itu dengan air mata, entah kenapa setiap mendengar ataupun menyanyikan lagu itu, ia akan menangis.
Fawnia menghapus bekas air matanya, ia memilih lagu selanjutnya yang akan ia nyanyikan. Malam ini, akan Fawnia habiskan dengan bernyanyi.
"Ternyata belum siap aku...
Kehilangan dirimu...
Belum sanggup untuk jauh darimu
Yang masih s'lalu ada dalam hatiku.." Fawnia mulai menyanyikan lagu kedua."Sewindu sudah...
Kau tak berada, di sisiku
Kau menghilang.. dari pandanganku, oh-oh..
Tak tahu kini kau di mana,""Ternyata belum siap aku...
Kehilangan dirimu..
Belum sanggup untuk jauh darimuuu..
Yang masih s'lalu ada dalam hatiku..""Tuhan, tolong mampukan aku...
Tuk lupakan dirinyaaaa...
Semua cerita tentangnya, yang membuatku
S'lalu teringat akan cinta yang dulu... hidupkanku" Fawnia mengakhiri lagu itu, ia memilih lagu lainnya lagi.Fawnia meletakan gitarnya disebalah dirinya, membuka aplikasi youtube. Fawnia mengetik sebuah judul dikolom pencarian, Gurenge -Lisa cover.
Disana tertera beberapa coveran lagu itu dari para youtuber. Fawnia memilih mendengarkan coveran dari "raon lee".
Fawnia memulai mengikuti lirik lagu itu.
"Tsuyoku.. nareru... riyuu wo shi.. tta...
Boku wooo... tsureteee... susumeeee....." Fawnia dapat menyanyikan nada tinggi pada bagian lirik itu.Fawnia memang tidak hapal lagu ini, tapi ia cukup suka dengan lagu ini. Fawnia hanya menyanyikan pada part part yang ia hapal.
"Tsuyoku.. nareru.. riyuu wo shi.. tta..
Boku wooo.. tsureteee.. susumeee..." part ini merupakan part yang cukup Fawnia sukai, karna pada bagian ini dinyanyikan dengan nada pelan namun tinggi."Dou shitatte!"
"Kesenai yume mo, tomarenai ima mo,
Dareka no tame ni tsuyoku nareru nara..""Arigatou.. kanashimi yooo..."
"Sekai ni uchinomesarete makeru imi wo shitta..
Guren no hana yo.. sakihokore!
Unmei wo terashite..."Setelah part itu, Fawnia tidak melanjutkan nyanyiannya. Ia hanya mendengarkan lagu itu.
Tidak terasa jam kini sudah menunjukan pukul 23.15 wib. Fawnia mematikan musiknya, meletakan gitarnya pada tempat awalnya. Fawnia naik keatas tempat tidur, membaringkan tubuhnya. Ia menatap langit langit kamar, memikirkan Arga. Ia berharap, semoga hubungannya dengan Arga kembali baik, dan semakin baik.
==============================
-Fawnia dan gitarnya-
÷÷÷÷
Terimakasii sudah membaca Semoag suka yaa 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
ABANDONMENT
Fiksi RemajaSUDAH TERBIT DALAM BENTUK EBOOK ^^ Ia hanyalah gadis biasa, gadis sederhana. Gadis cantik yang pandai bernyanyi, memainkan alat musik, ia juga sosok yang mandiri, ramah, dan ceria. Namun banyak yang tidak menyukai nya karna sikapnya yang mudah terp...