Hai! Sebelumya gue mau bilang kalau sebelumnya ceritanya ngga gini, ini gue ganti karena ada sesuatu yang bikin gue ngga nyaman gitu wkwk. Buat kalian yang udah baca dan dibaca ulang, gue minta tolong jangan spoiler apapun di coment.
**♡**
Dari kamu, aku tahu arti cinta
adalah tentang rasa sabar
-Putri Faranissa-**♡**
Cewek dengan setelan pakaian sekolah anak SMA dan rambut hitamnya yang di kuncir kuda itu berlari menuju kelasnya dengan kecepatan yang ia bisa. Buliran air mata telah jatuh membasahi wajah cantiknya. Ia tidak peduli berapa banyak orang yang memperhatikannya yang tersemat di pikirannya saat ini hanyalah bagaimana caranya agar ia bisa meluruskan segala kesalahpahaman ini.
Napas cewe itu semakin terengah-engah saat dirinya baru selesai menaiki puluhan anak tangga yang membawanya ke sebuah salah satu ruang kelas. Untuk sejenak saat sampai di depan pintu, ia menarik napasnya dalam-dalam lalu membuangnya lewat mulut dan menghapus sisa air mata yang masih menetes dari mata indahnya.
Putri, remaja berusia tujuh belas tahun itu berjalan santai mendekat kearah kerumunan yang berada di dalam kelasnya. Yang sudah jelas segerombolan orang-orang itu pasti sedang membicarakan dirinya.
Berbagai cibiran yang dilontarkan oleh semua anak kelas XI di SMA sakura terdengar dengan jelas di telinganya. Namun, Putri memilih mengacuhkannya.
"Bay..." Panggilnya dengan suara bergetar menahan tangis. Tanpa menjawab Bayu berdiri dari duduknya dan ingin melangkah pergi, namun niatnya gagal karena tangannya ditahan oleh Putri yang berdiri di sampingnya.
"Lepas! ngga sudi gue disentuh sama lo!" Dengan terpaksa Putri melepaskannya.
"Gue mau ngomong sama lo"
"Ngomong apa lagi? Ngomong kalau itu bukan kesalahan lo? Iya?"
"Tapi.... Bay, bukan gue yang lakuin itu, gue cinta sama lo mana mungkin gue lakuin itu ke lo!" Ujarnya dengan nada sedikit meninggi karena mulai merasa kesal.
"CINTA? TAPI GUE NGGA CINTA SAMA LO! "
"Bay... lo mau kan jadi cowo gue? Ayo Bay..."
"IDIH OGAH GUE SAMA LO!"
"Ya udah... kapan lo bisa cinta sama gue? gue tungguin kok"
"NGGA AKAN TERJADI! JANGAN MIMPI DEH!"
"Tetep gue tungg---"
"UDAH PUT, MAU SAMPAI KAPAN LO NUNGGUIN GUE HAH? UDAH STOP NGEJAR-NGEJAR GUE LAGI. KARENA GUE NGGA AKAN MAU SAMA LO! DAN SEKARANG GUE MINTA LO JAUH-JAUH DARI HIDUP GUE!"
"Gue tunggu lo sampe kapan pun, karena buat kali ini gue serius ngga bercanda."
"UDAH STOP! MENDING LO PERGI!"
Putri mengangguk, "Oke kalau itu yang lo mau, oke kalau itu yang bikin lo seneng. Gue akan pergi. Bahhkan lo ngga akan nemuin gue disini lagi dan lo juga ngga akan nemuin yang modelan kaya gue lagi"
Setelah mengatakan itu, Putri memakai tasnya dan melewati Bayu dari samping.
"Selamat tinggal, semoga bahagia ya ganteng. Biar hancur gue ini ngga sia-sia," ujar Putri tepat saat ia berdiri di samping Bayu. Lalu Putri lari keluar dari kerumunan dan meninggalkan Bayu.
"AAARGH!" teriak Bayu, ia memukul meja di sampingnya dengan keras membuat telapak tangannya merah.
**♡**
PROLOG BUKAN PENENTUAN ENDING.
AYO LANJUT BACA, JANGAN BACA PROLOGNYA AJA.
Sebelum lanjut baca lebih baik kalian follow, vote dan komen!!
Dimohon untuk bijak dalam membaca ambil sisi positif dan buang sisi negatifnya.
Bantu promosiin di tiktok atau di sosmed kalian sabi dong, ya gais biar orangtua gue bangga😭🙏. Tag gue ditiktok dan ig....
Follow my instagram
@_anisaae._
@tukisannisa._⚠ WARNING TOLLONG JANGAN COPPY CERITA INI!!! ⚠
Karena saya menulisnya benar benar dengan susah payah, mengorbankan banyak hal termasuk waktu...**♡**
Banyak kata-kata negatif dan positif disini, tolong bijak dalam membaca cerita ini. Jika ada kesalahan segera berkomentar, agar segera aku perbaiki.
Terimakasih telah berkenan mengunjungi karya ku, terimakasih yang sudah vote, komentar dan mengikuti akun Wattpad aku ini. Semua yang anda berikan adalah kehormatan untuk saya 😊💗
Cerita ini murni pemikiran ku sendiri, cerita kecil yang ada dihaluan gue. Maaf jika ada kesamaan nama tokoh, tempat kejadian dan hal lainnya.
Maaf juga jika feelnya belum terlalu dapat. Sekali lagi, aku disini penulis pemula dan masih butuh banyak belajar.
Maaf, jika kata yang aku ketik tidak menentu, mungkin ada yang banyak dan ada yang sedikit.
Jika kamu berani menentukan mimpi besarmu, kamu juga harus berani menerima kegagalan yang besar.
Me...
KAMU SEDANG MEMBACA
PUTRI ✔️
Teen FictionBELUM REVISI [KUY FOLLOW DULU LAH] ~~~ Singkat saja. Ini kisah Putri, gadis tomboy penyuka es batu yang juga menyukai teman sekelasnya secara dalam diam. ~~~ WARNING!! ☑️ Cerita ini tidak se keren cerita lain. ☑️ Masih banyak typo bersebaran. ☑️ EY...