SEBAGIAN CERITA AKAN DIPRIVAT JADI FOLLOW DULU BARU BISA BACA
Terimakasih untuk para readers yang sudah menyempatkan diri untuk membaca cerita ku.
Maaf kalo masih ada taypo tollong di benerin!!
JANGAN LUPA KASIH BINTANG DAN KOMEN YA, TERIMAKASIH PARA READERS ♡♡♡
Happy Reading Semoga Kalian suka!!
**♡**
Diwaktu yang sama, namun beda tempat atau lebih tepatnya di kantin. Yaza Anindya, gadis dengan pakaian ketatnya sedang duduk di kursi kantin berdua bersama dengan gadis cantik dengan rambut hitam yang dibiarkan terurai.
Semua mata tertuju padanya, kok bisa gadis itu mau berteman dengan Yaza? Apa dia belum sadar Yaza adalah badgirl yang licik? Pikir semua siswa yang ada di kantin.
"Jadi..."
Gadis itu mengangguk "Gue mantannya dia." Ucap si gadis dengan santai membuat Yaza kaget mendengarnya.
**♡**
Sore ini Putri sedang berada di parkiran, menunggu Raqilla yang sedang ke toilet sebentar karena saat ini mereka akan pulang bersama. Namun, ia melihat Yaza jalan mendekatinya.
"Hai Put" sapanya, Putri hanya menjawab dengan deheman ringan.
"Gue mau cerita deh" Putri mengangkat satu alisnya bingung. Ada apaan nih anak, Kok ceritanya ke gue?
"Tadi gue di kantin ketemu---"
"PUTRI! maaf bikin kamu lama nunggu" ucapan Yaza terputus kala mendengar teriakan Raqilla dari arah belakangnya.Putri menganggukkan kepalanya, "Gue duluan bye" pamitnya pada Yaza.
"T-tapi Put--" belum sempat ia melanjutkan ucapannya, motor Putri sudah melaju meninggalkan SMA Sakura."Sial! Gagal lagi!" umpatnya, kesal.
**♡**
Dibawah sinar rembulan, gelapnya langit malam, angin yang berhembus kencang, Putri duduk di atas kursi kayu yang tersedia di balkon depan kamarnya. Setelah selesai makan malam ia memutuskan untuk kembali ke kamarnya.
Bayu Andra Pratama
|Put
|Lagi ngapain?
19.00Lagi ngerjain tugas nih|
Ada apa Bay?|
19.02|Ooo ya udah lanjut
aja nugasnya.
19.02Ngga papa, ada apa Bay?|
19.02|Eum...
|Gue boleh minta masakin
lagi ngga, buat besok? 😅
19.03Putri terkekeh membaca pesan dari orang yang ia sukai, ia juga merasa senang karna Bayu ternyata menyukai masakannya.
Iya Bay,|
besok gue masakin lagi deh|
19.04|Waw, makasih ya Put.
19.04Putri hanya melihat pesan masuk dari Bayu, lalu ia kembali mengerjakan tugasnya yang akan di kumpulkan besok.
KAMU SEDANG MEMBACA
PUTRI ✔️
Teen FictionBELUM REVISI [KUY FOLLOW DULU LAH] ~~~ Singkat saja. Ini kisah Putri, gadis tomboy penyuka es batu yang juga menyukai teman sekelasnya secara dalam diam. ~~~ WARNING!! ☑️ Cerita ini tidak se keren cerita lain. ☑️ Masih banyak typo bersebaran. ☑️ EY...