Promosi ceritaaa

20.2K 1.4K 90
                                    

The Cold Villains Lady

Semua orang tau bahwa Lady Mikaila Arundell sang putri bungsu Duke Arundell sangat mencintai Putra mahkota kerajaan Valcke

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semua orang tau bahwa Lady Mikaila Arundell sang putri bungsu Duke Arundell sangat mencintai Putra mahkota kerajaan Valcke. Setiap hari mengejar cinta sang pangeran yang merupakan tunangannya. Akan tetapi pengabaian juga yang setiap hari ia dapatkan. Berjuang keras sekuat tenaga untuk mendapatkan cinta, bahkan hampir mati berkali-kali hanya untuk menyelamatkan hidup pujaan hatinya. Namun perjuangan sang Lady hanyalah sebuah kesia-siaan. Sebab seberapa keras dan sekuat apapun ia berjuang untuk pangeran, di mata pangeran ia hanya akan melihat Helena, seorang putri bangsawan Viscount yang sudah jatuh. Tidak peduli sekeras apa perjuangan Mikaila ia hanya akan mencintai Helena sepenuh hati.

Sampai akhirnya di suatu malam Mikaila bermimpi, mimpi tentang akhir hidupnya yang terjadi apabila ia terus mencintai sang pangeran. Hanya satu malam, Sang Lady yang terkenal sebagai Lady gila budak cinta pangeran, berubah menjadi Lady dingin tak tersentuh.


Hello gaes aku bawa cerita baru yaa kisahnya emang tentang balas dendam juga.

Jujur cerita ini terinspirasi dari beberapa manhwa yang aku baca, tapi aku bakalan bikin cerita ini beda dan dengan gaya aku sendiri.

Cek dilapak aku yaa, cerita ini masih anget banget, wkwk.

Btw guys aku bakalan tetep lanjutin cerita The Villain For Past Ravenge, aku bakan tetep update tiap hari. Karena aku mikir, massa cuman karena diplagiatin doang langsung down, aku bakalan bikin cerita aku lebih bagus dari siplagiat. Wkwk.

Oke guyss, see you sayang-sayang❤️

The Villain For Past RevengeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang