KHK 1 : Prolog

1.6K 104 25
                                    

Hai hai kalian AnrezTiara lovers! Apa kabar? Semoga dalam keadaan sehat selalu yaa^^

Omong-omong, selamat datang di cerita AnrezTiara kedua kambing yeayyy! Hope u like it❤

Siapkan jiwa raga kalian untuk cerita ringan yang penuh dengan cipratan-cipratan serta bumbu humor di dalamnya.

Eits, tapi hati-hati, semakin kamu menyelam ke bawah, maka akan ditemukan beberapa konflik yang akan membuat cerita ini menjadi lebih menarik❤

Selamat membaca!

note: jangan berhenti di prolog ya bacanya❤

——————————————————
——————————

Halo, kenalin.

Gue Anrez Ardhaniel Geonard. Orang-orang biasa manggil gue Anrez. Ada juga sih yang manggil gue Ardhan atau Geo. Jarang. Mereka lebih sering manggil gue Anrez.

Gue bukan orang biasa dong tentunya. Gue anak dari seorang pengusaha dan pelawak terkenal. Ehh nggak deng, pelawaknya mah kaga. Bercanda doang wkwk.

Papi gue mendirikan beberapa perusahaan di Jakarta. Besar, dan bahkan digadang-gadang sebagai perusahaan kedua terbesar di Indonesia. Papi gue tuh, orangnya kocak, gak pernah ngekang gue, kadang sableng, dan sesantai itu. Kadang, gue ngerasa jadi anak paling beruntung di dunia karena gue punya Papi sekeren dia.

Bukan kayak di novel-novel, dimana sang ayah selalu ngekang anaknya dan menuntut untuk jadi yang sempurna. Papi gue beda. Dia ngebebasin gue dan ngebiarin gue eksplor bidang apapun yang gue mau. Termasuk motor.

Mami gue? Nggak usah ditanya.

Dia tuh Mami paling limited edition. Gak ada orang sejenis dia di muka bumi ini. Satu-satunya, langka, dan unik. Kalian wajib tau tentang dia.

Gak beda jauh sama Papi. Mami tuh agak sableng dikit, pecinta sinetron (apalagi Mas Al), drakor, doyan seblak, martabak, galak, menor, kalo ngomong 'R' suka bikin orang linu. (Jujur, yg ini gue juga gak tau gimana konsepnya)

Mami gue itu udah galak, cerewet pula. Kalau udah marah, jangan harap bisa kabur dari omelannya yang bisa bikin kuping gue bengkak. Tapi ... gue sesayang itu sama dia. Dan dia juga sayaaaanggg banget sama gue.

Ada satu kisah menarik tentang gue yang akan kalian saksiin sebentar lagi. So, kalian stay terus. Karena ini baru prolog dan gue baru ngenalin tentang diri gue.

Sampai ketemu gue nanti!!

Anrez Ardhaniel Geonard.

.

.

| Kenapa Harus Kamu? |

.

.

Haiii!

Gue Tiara! Seneng banget ihh bisa nyapa kalian secara langsungg!!!

Tiara Prisilia Hanindya, itu nama lengkap gue. Gue nggak kayak Anrez ya, sorry. Gue bukan anak mami kayak dia.

Gue badas. Asal kalian tau. Jangan berani macem-macem sama gue, atau salah satu dari badan kalian akan ada yang patah. Entah itu kaki, tangan, leher, ataupun jari-jari kalian. Dan jangan samain gue sama cewek-cewek di novel kebanyakan yang selalu nangis. Atau kayak yang di tipi-tipi indosiar tuh. Iuwh, gue sih jijik.

Gue punya satu orang adek kecil, yang sangaaatttt gue sayangin. Namanya Nicole Georgette Hanindya. Anaknya gemoy banget. Makanya gue sesayang itu sama dia. Namanya kebule-bulean ya? Haha, nanti bakal dijelasin ya sama penulisnya wkwk.

Awal mula kisah hidup gue yang awalnnya monoton ini menjadi lebih menarik tuh ya, karena dia.

Dia, dengan segala tingkah aneh, nyebelin, random, galak, licik, jahat, dan semua-muanya. Dia berhasil bikin gue jatuh cinta. Jatuh sedalam-dalamnya sampai gue rela nyerahin segalanya yang bisa gue kasih untuk dia. Termasuk nyawa gue.

Ehh, tapi kalian jangan bilang ke siapa-siapa, yah? Sssttttt! Tutup mulut, atau gue hajar lo sampe mampos. Wkwkw.

Sebentar lagi, kisah gue dan dia akan dimulai. Jangan kemana-mana dulu ya. Karena gue yakin, kisah ini sangat menarik untuk kalian selami. Oh iya, tempatkan hati kalian untuk memilih kapal ya. Karena kapal disini ada banyak. Kalian harus tentuin dan tancepin dihati dari awal. Biar gak oleng wkwk.

Sampai ketemu gue nanti, paypayy!!

Tiara Prisilia Hanindya.








| Kenapa Harus Kamu? |






| Kambinggemoy |

Siap sama second story Kambing?

Seperti yang udah Kambing cantumkan di desc, bahwa kalian harus siapin mental kalau mau baca cerita ini. Mungkin di awal-awal emang rada aneh atau gaje, tapi intinya semakin kalian menyelam, maka akan ditemukan pula banyak konflik yang akan bikin kalian kesel, marah, sedih, ketawa, dan berfikir dalam waktu yang bersamaan.

Bukan cuma humor, cerita ini juga mengandung unsur kisah cinta beda agama dan kisah cinta beda perasaan.

Lalu ada konflik keluarga, persahabatan, perundungan, sampai teka-teki sebuah kasus pembunuhan ada disini.

Kenapa Harus Kamu?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang