🌠✨ DEKAT?✨🌠

658 82 0
                                    

Makasih udh mampir
Happy reading...
(Sorry typo..)




" Ya, maksud gue kan' kalian tuh kan deket banget tuh dari kelas 10 trus dari dulu juga selalu sekelas, apa gak ada perasaan lebih dari temen gitu?"
-Kiesha Alvaro-



"Hai... Pagi." Sapa Aqeela saat sudah di bangku nya.

" Pagi... Qeel, gue pikir Lo udah dateng dari tadi tau. Mobil Lo ada di basement soalnya." Ucap Saskia.

" Oh itu, iya. Kemarin mobil gue mogok. " Jawab Aqeela.

" Trus tadi berangkat nya gimana?"

" Sama bokap. Bokap gue kebetulan libur."

" Trus mobil Lo gimana?"

" Udah di urus sama bokap gue".

" Trus kemarin pulang nya gimana?" Aqeela mendengus kesal dengan pertanyaan Saskia yang terus keluar.

" Ishh... Masih pagi juga udah cerewet banget sih." Gerutu Aqeela. " Sama dia nohh." Lanjut Aqeela sambil menunjuk Rassya dengan dagu nya.

Kedua cewek itu menoleh ke belakang tepat pada tempat duduk duduk Rassya. Cowok itu sama sekali tidak memperhatikan kedua cewek yang sedang menatapnya.

" Woii!!! Serius amat sih bapaknya!" Ucap Aqeela jahil sambil memukul pelan meja Rassya. Rassya lalu menatap Aqeela kesal. Yang di tatap hanya tersenyum.

" Lo gak liat gue ngapain? Gue sibuk jangan ganggu." Ucap Rassya lalu kembali berkutat dengan latihan soal di mejanya.

" Oh ya, Sya. Gue mo nanya." Aqeela lalu mengambil latihan soal dari dalam tas nya.
Rassya diam menunggu.

" Yang ini nih. Gimana caranya ya? Di catetan gue gak ada rumusnya. Padahal gue selalu nyatet." Ucap Aqeela sambil menunjukkan nomor yang dia lingkari di kertas soal itu. Yang di lingkari berarti dia tidak tau caranya.

Memang Aqeela selalu ranking 1, tapi bukan berarti dia bisa semuanya kan'. Jadi apa salahnya jika bertanya. Siapa tau Rassya bisa bantu.

" Ohh, ini. Nih gue kasi rumus nya nanti Lo lanjutin sendiri." Jawab Rassya sambil menulis rumus nya di kertas.

Lalu setelah nya mereka lanjut menjawab soal-soal. Tak hanya Aqeela yang bertanya, kadang Rassya juga bertanya soal mana yang tidak dia pahami.

" Ya elahh gue nya di kacangin. Lanjut deh, gue juga kagak tau Lo berdua ngapain." Ucap Saskia sedikit kesal. Tapi tak di respon oleh kedua temannya itu. Akhirnya Saskia memilih untuk memainkan handphone nya sampai akhirnya guru pun masuk ke kelas.

°
°
°
°
°
°
°

Sekawanan manusia itu telah duduk menyantap makanan sambil sesekali bercanda. Atau membicarakan hal-hal random.

" Bagusan yang grey gak sih?" Sandrina bertanya pada Ratu yang duduk di depannya. Ratu hanya mengangguk.

" Kalo gue pengen yang black biar cocok di pake ke semua warna." Ucap Saskia.

" Tapi kek cowok tau, Sas." Balas Sandy.

" Menurut Lo gimana, Rat?" Tanya Saskia.

" Gue pengen yang white sih." Jawab Ratu.

" Ih.... tapi nanti cepet kotor."

" Yaudah mo gimana dong ini jadinya?"

Para cewek-cewek sedang membuka aplikasi online shop. Mencari Hoodie couple untuk bisa di pakai jalan-jalan atau sekedar kenang-kenangan. Biasalah cewek.

√Beginning or End? (COMPLETED)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang