🌠✨SUDAH TAU ✨🌠

467 76 4
                                    

Hy
Hello
Annyeong...


Happy Reading

" Aduh Tante, susah banget anak ini kalo di kasi tau. Saya aja capek ngasi taunya."
-Rey Anugrah-

(Vote ⭐)

" Qeel kenapa bisa kek tadi sih??" Ratu yang dari tadi panik langsung bertanya pada Aqeela saat gadis itu bangun dari pingsannya.

" Sttt... Nih, minum dulu Qeel." Sandy mengambil segelas air hangat di atas meja dan memberikan nya pada Aqeela.

" Gimana?? Udah enakan??" Tanya Saskia sambil mengusap kepala Aqeela lembut.

Gadis yang terbaring itu hanya mengangguk pelan. Keadaan cukup lebih baik dari yang tadi meski masih sedikit lemah. Pakaian yang tadi basah kuyup sudah terganti dengan piyama tidurnya.

" Gue.. gue kenapa?" Suara Aqeela yang pelan itu terdengar kebingungan. Seperti nya Aqeela lupa dengan kejadian yang menimpa nya.

" Lo tadi pingsan, Qeel." Kata Saski.

" Pingsan? Kok bisa?"

" Iya. Tadi Lo kehujanan pas pulang sekolah." Jelas Ratu.

" Hah? Pulang sekolah?" Rupanya Aqeela masih tak sadar akan apapun.

" Iya Qeel.. pas pulang sekolah. Nyokap Lo khawatir banget karena udah sejam Lo belom pulang. Telpon juga gak aktif. Kita di suruh bantuin buat cariin Lo, dan untung nya kita ketemu lo di jalanan sepi lagi di cegat sama preman. Karena Lo dari sore belom makan di tambah tadi hujan deres, Lo pingsan deh."

Perlahan Aqeela ingat saat mendengar penjelasan lengkap dari Sandy. Dia menarik selimut nya lebih tinggi lagi dan matanya mulai berkaca-kaca.

" Preman-preman itu, tadi... Gue takut banget. Gue takut.." Aqeela kembali mengeluarkan air mata.

Ketiga temannya yang melihat itu langsung memeluk Aqeela.

" Kalo kalian tadi gak ada, gue gak tau apa yang bakal terjadi sama gue."

" Udah ya.. Lo gak apa-apa sekarang. Lo disini sama kita-kita." Ucap Ratu menenangkan.

" Tapi tadi gue hampir di bawa per-"

" Stt.. udah. Jangan nangis." Saskia memberikan pelukan hangatnya.

" Makasih banyak udah bantuin gue. Makasih bangettt. Maaf ngerepotin kalian."

" Gak usah bilang makasih, Qeel. Kita lakuin ini karna kita peduli dan sayang sama lo." Ucap Sandy lalu ikut memeluk Aqeela.

" Iya Qeel, Lo tenang aja. Soal preman-preman itu, udah di urus sama yang lain. Jangan nangis lagi ya.." Disambung dengan Ratu yang ikut berpelukan.

Lama berpelukan lalu Aqeela sadar satu hal.

" Guyss.. Rassya mana?"

Yang di tanya saling melempar tatapan. Mungkin bingung kenapa Aqeela mencari Rassya.

°
°
°
°
°

(Vote ⭐)

" Sya... Lo punya hubungan apa sama Aqeela?"

Rassya sedikit kaget mendengar pertanyaan dari Rey, tapi sebisa mungkin dia sembunyikan.

" Kenapa nanya gitu?"

" Gak sih, gue kaget aja liat lo sekhawatir itu sama Aqeela."

" Emang salah ya peduli sama temen?"

√Beginning or End? (COMPLETED)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang