Hy
Hello
Annyeong...Happy Reading...
-
-
-" Saran gua nih ya, kalo Lo emang bener sayang, berjuang dong. Jangan nyerah gitu aja. Lakik bukan??"
-Ravensha Rallya-(Vote ⭐)
" Yaampunnn!!! Hebat banget ya kalian rahasia in ini 2 tahun. Gak habis pikir gua." Ucap cewek itu. Saskia.
Rassya dan Sandrinna di paksa untuk menceritakan apa yang sebenarnya terjadi.
" Trus yang lain tau gak?" Tanya Jefan.
" Gak. Kita belom siap untuk kasi tau ini. Karena ini kan belom pasti juga." Jawab Rassya.
" Iya. Lagian kita gak mo bikin kalian heboh trus ujungnya ketahuan 1 sekolah." Lanjut Sandy.
" Ya tapi kan kita sahabat kalian, harusnya kalian cerita ke kita dong. Nih kalo anak yang lain tau gimana cobak?" Kata Saski.
" Ya maap."
" Oke, berhubung kalian berdua udah tau, jangan sampe bocor ya. Biar gua sama Sandy yang jelasin ke yang lain." Putus Rassya.
" Sipp.. ni udah gua konci mulut gua nih.. aman deh." Canda Jefan.
" Ya udah kalo gitu, sekarang kita balik."
Dan mereka berempat pun pergi dari taman kota tersebut.
∆∆∆∆∆∆
Vote ⭐
Sandrinna merebahkan dirinya di atas kasur elite nya. Ada perasaan tak enak di hatinya semenjak kejadian tadi siang. Dia sedikit merasa bersalah karena tidak memberi tau sahabat nya tentang perjodohan ini. Terlebih lagi pada Aqeela.
" Qeel, kalo gue ceritain ini ke Lo, reaksi Lo gimana ya?" Monolog Sandy.
" Gue harus ngomong apa?"
" Ahh.. telfon aja deh.."
Sandy lalu menghubungi Aqeela. Tak berapa lama, terdengar suara cempreng khas seorang Aqeela.
" Oii.. nape San?"
" Ehmm... Qeel, sini. Kerumah gue."
" Kenapa?"
" Gue mo curhat."
" Okey.. tunggu gue ya. Gue langsung ke rumah Lo."
" Thanks Qeel."
" Santai aja."
Dan telfon pun di matikan.
∆∆∆∆∆∆
Vote ⭐
" Qeel, menurut Lo gimana. Gue nyerah."
Rassya kini sedang di balkon kamarnya sambil melihat langit malam.
" Gue pengen kita kayak dulu, tapi sulit buat itu kembali. Gue gak tau harus gimana lagi."
" Apa gue jujur aja ke Lo tentang yang sebenarnya. Gue di jodohin, sama sahabat baik Lo lagi. Kalo Lo tau gimana coba.."
Rassya terlihat frustasi. Karena dari tadi dia terus menjambak rambut nya yang tidak salah.
KAMU SEDANG MEMBACA
√Beginning or End? (COMPLETED)✅
RomanceBagaimana jika kita sudah berusaha melupakan, tetapi malah di pertemukan kembali?? Disaat itulah kita harus memilih, antara mengulang kisah kembali atau semakin berjuang untuk melupakan. Tidak ada untungnya. Jika harus memilih salah satu pilihan...