Hy
Hello
Annyeong!!!Happy Reading....
" Gue tau Lo mungkin bakal susah, atau emang gak bisa maafin gue. Gue tau itu, tapi yang jelas gue cuma mau minta maaf. Gitu doang.
-Rayensyah Rassya-( Vote ⭐)
Waktu berlalu begitu cepat. Sudah 1 bulan rasanya setelah kejadian di rumah Rassya itu, dan belum terlihat perubahan apapun dalam hubungan Rassya dan Aqeela.
Mereka bahkan sedang mempersiapkan Ujian Nasional yang akan dilaksanakan seminggu lagi.
" Bisa gak sih, kita gak bahas itu dulu?" Ucap Aqeela tegas saat Saskia bertanya tentang hubungan nya dengan Rassya.
" Sorry,Qeel. Gue gak maksud."
" Nih, mulutnya Saski nih. Gak bisa di rem."
" Udah udah, mending kita lepaskan segala penat kita hari ini. Kita having fun hari ini!!"
Sandy menyeret temannya itu masuk ke salah satu arena permainan. Dam hanya bisa di ikuti pasrah oleh ketiga cewek tersebut.
" Gak kerasa ya, bentar lagi kita bakalan lulus SMA, cepet banget rasanya." Ucap Ratu sambil menatap indahnya langit sore di pantai saat ini.
Mereka berniat menghabiskan waktu bersama hari ini. Selesai dari mall, mereka memutuskan ke pantai. Lalu tak tau dengan tujuan selanjutnya.
" Iya. Nanti kita masih bakal ketemu sering ketemu gak, ya?"
Sandy merangkul lengan Saskia. " Harus dong,Sas."
" Tapi kan nanti pada bakal sibuk sama urusan masing-masing. Gue gak yakin deh bakal sering ketemu." Timpal Ratu.
" Ya gak sering juga gak apa-apa." Sahut Aqeela
" Yang penting ada aja dalam satu waktu kita ketemu."" Gimana kalo nanti pas selesai UN kita jalan-jalan lagi? Anggap aja perpisahan." Usul Sandy.
" Ayok aja sih. Tapi jujur ya, bakal lebih seru kalo bareng cowok-cowok nya. "
Lagi-lagi Saskia membuat suasana kembali hening. Sandy dan Ratu menatap Saskia lalu menatap ke arah Aqeela.
" Ya gak apa-apa sih, bener kok kaya Saski. Lagian kita juga udah jadi temen deket mereka dari awal masuk SMA, jadi gak ada salahnya sih kalo ngajak mereka juga."
" Lo yakin gak apa-apa kan, Qeel?" Sandy tau betul dengan Aqeela yang sedang menjauhi Rassya setelah kejadian itu.
" Yakin dong. Cuma buat have fun kan? Kenapa gak."
" Bagus kalo gitu. Gue saranin jangan terlalu pikirin hal-hal yang bikin Lo jengkel, Qeel. Bentar lagi UN. Lo butuh untuk tenangin pikiran Lo."
" Pasti. Udah yok, kita pergi. Udah gelap banyak nyamuk juga."
" Yokk.. sekarang kita liat pentas kembang api di taman kota!!! " Teriak Saskia disambut senyuman setuju.
Aqeela bahagia melihat teman-teman nya itu yang membantu Aqeela untuk tersenyum setelah kejadian yang baru-baru ini terjadi.
Setelah kejadian Aqeela benar-benar menutup diri dan tak banyak bicara. Tapi ketiga temannya inilah yang selalu membantu nya untuk bangkit.
Sandy bahkan sudah menjelaskan semua permasalahan itu dengan detail, tanpa ada yang di sembunyikan. Dari kejujuran Papa Rassya yang menceritakan tentang istrinya yang membenci Mama Aqeela, hingga Mami Rassya yang ternyata adalah pembunuh almarhum ayahnya pun sudah Sandy ceritakan semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
√Beginning or End? (COMPLETED)✅
Storie d'amoreBagaimana jika kita sudah berusaha melupakan, tetapi malah di pertemukan kembali?? Disaat itulah kita harus memilih, antara mengulang kisah kembali atau semakin berjuang untuk melupakan. Tidak ada untungnya. Jika harus memilih salah satu pilihan...