🌠✨ BELAJAR BARENG✨🌠

580 76 0
                                    

Hyy... Jumpa lagi...
Happy reading!!!
(Sorry typo...)
Vote⭐





" Gak apa-apa kok, Qeel. Lo pergi belajar aja. Lagian masih ada banyak waktu juga. Kita bisa pergi jalan pas Lo udah selesai lomba."
- Sandrina Michelle-

" Ntar jalan-jalan kuy..  ke mall gitu. Apa kek gitu?" Ajak Saski pada ke dua temannya. Sekarang mereka sedang berada di toilet. Ya, cewek kan' emang begitu. Ke toilet minta di temenin. Padahal yang kebelet cuma 1 orang aja.

" Yok yok!!! Kangen shopping gue!!" Teriak Ratu yang baru saja keluar dari salah satu bilik toilet, sambil merapikan rok nya yang sedikit terlipat. Ya, si Ratu lah yang kebelet.

" Gue juga ayok aja. Mumpung kepala gue lagi pening karena rumus kimia tadi. Butuh refreshing gue." Sandrina juga ikut mengiyakan.

" Lo gimana, Qeel?" Tanya Saskia pada Aqeela yang belum menjawab.

Mereka berjalan keluar dari toilet menuju ke kantin.

" Ya pasti mau lah. Tapi pastiin dulu nih kita mo kemana. Pastiin dari sekarang biar nanti gampang langsung pergi aja." Jawab Aqeela di balas anggukan dari yang lain.

∆∆∆∆∆∆

Tak lama mereka pun sudah memasuki kantin. Kantin sudah ramai, padahal mereka ke toilet baru sebentar. Ya namanya juga kantin.

" Yaudah yok, kita kesana." Tunjuk Ratu ke arah cowok cowok yang sudah duduk di meja paling pojok.

" Ehhmm, kalian duluan deh. Gue pesen dulu. Kalian mo pesen apa?" Aqeela berkata pada tiga temennya.

" Pen bakso. Minumnya sama in aja. Tapi jangan dingin. Lagi sakit tenggorokan." Ucap Sandy menyampaikan pesanannya.

" Gue sama kek Sandy. Trus minumnya es teh." Ucap Saskia.

" Gue mie ayam. Minumnya sama." Lalu Ratu yang paling terakhir.

" Okey. Tunggu ya."

" Mo di temenin gak, Qeel?" Tawar Sandy.

Aqeela menggeleng.
" Gak usah. Anggap aja ini karena kalian sering pesenin gue kalo gue telat ke kantin."

" Yaudah. Kita duluan."

Temannya yang lain pergi ke arah tempat duduk dan Aqeela ke arah salah satu stand makanan.

°
°
°
°
°
°
°

" Hai, Ganteng." Ratu langsung duduk di sebelah Kiesha. Dan di sambut senyum manis oleh cowok di samping nya itu.

" Wehh... Mulai deh bucinnya. Tutup mata tutup telinga aja deh gue." Jefan yang berada di depan Kiesha itu langsung berucap alay.

" Gak usah alay deh anak bego." Saskia yang memilih duduk di samping Jefan langsung menoyor kepala cowok itu. Si empunya kepala hanya memasang muka kesal.

" Mana si dedek?" Tanya Rey membuka topik saat melihat cewek cewek datang.

" Si Aqeela maksud Lo?" Rey mengangguk dengan ucapan Sandy. " Dia masih mesen makanan." Jawab Sandy.

" Sendirian?"

" Iya. Emang Napa?"

" Ya gak sih, heran aja kok tumben kalian gak mesen barengan."

" Dia nya mo mesen sendiri katanya." Rey hanya mengangguk mendengar jawaban Saskia.

" Lagian siapa yang mo nyulik dia sih? Udah di dalem ruangan juga." Kata Ratu.

√Beginning or End? (COMPLETED)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang