🌠✨ DI PAKSA CERITA ✨🌠

408 56 0
                                    

Hy, hello, annyeong 👋👋
I'm back!!!
Happy Reading...

°
°
°

" Kalo Lo emang niatnya ngikutin gue mending gak usah. Pulang aja sana. Lo gak malu apa jalan sama cewek murahan kek gua?"
-Saskia Chadwick-


Vote

Sudah seminggu berlalu. Dan Sandy masih ingin mengetahui ada apa antara Rassya dan Aqeela. Bisa aja kan, dia pake alasan itu untuk membatalkan perjodohan mereka.

Selain itu juga, kedua orangtuanya yang bersikeras untuk cepat-cepat ingin melakukan pernikahan. Sandy tak mau itu terjadi.

Dan disinilah mereka sekarang, Rassya dan Sandy. Di salah satu taman kota. Tadi sepulang sekolah Rassya mengajak nya bertemu dengan alasan ingin berbicara hal penting. Sekaligus Sandrinna ingin bertanya juga.

" Jadi kenapa lo ngajak gue kesini?" Tanya Sandy to the point.

" Lo juga pasti udah tau sih sebenarnya. Gue cuma mo minta tolong, suruh mommy Lo batalin semua ini." Pinta Rassya. " Kata nyokap gue, mommy lo yang bersikeras tentang perjodohan ini."

" Ada alasan yang perlu Lo tau di balik semua ini, Sya." Kata Sandrinna.

" Maskud Lo?" Tanya Rassya bingung.

" Okey, gue bakal cerita. Tolong Lo pahami. Jadi, mommy gue tuh punya dendam sama nyokap nya mantan Lo itu." Jawab Sandy.

" Hah?! Maksud nya apaan sih?!"

" Iya. Jadi mommy gue punya dendam masa lalu sama nyokap mantan Lo . Selain itu juga, nyokap Lo janji ke mommy gue kalo bakal kasi tau tentang kematian alm. Daddy gue. Karena mommy masih gak bisa terima kenyataan kenapa daddy bisa pergi tanpa hal yang jelas. So, mommy jodohin kita." Jelas Sandy.

" Dendam sama mama nya Qeela dong maksud nya." Batin Rassya.

" Wow.. mommy Lo gitu banget sih. Sorry banget ya, jangan tersinggung. Mommy Lo egois." Kata Rassya melirik sedikit ekspresi Sandy yang terlihat biasa saja.

" Gue akuin kok. Mommy gua egois. Gila malah. Lakuin ini semata-mata buat dirinya sendiri. Tanpa ngerti perasaan orang lain kek gimana." Jujur Sandy.

Rassya hanya diam. Merasa tak enak jika membicarakan tentang keluarga Sandy lebih lagi.

" Terus, Lo mo ngomong apa? Tadi Lo bilang ada yang mo Lo omongin." Rassya mengalihkan pembicaraan.

" Oh iya.. hampir aja lupa. Sebenarnya gue juga gak enak nanya ini ke Lo, Sya. Tapi gue dibikin kepo terus."

" Apaan emang?"

" Lo, suka sama Aqeela ya?"

∆∆∆∆∆∆

Vote

" Huh! Nasib jadi jomblo nih begini. Kemana-mana sendiri. Malah di tinggal gebetan lagi."

Seorang gadis dengan pakaian santai ingin  menuju ke taman kota. Miris sekali, semua berjalan dengan partner nya. Dia justru sendiri. Memilih berjalan kaki karena kebetulan rumah nya tak jauh dari sini.

Cewek cantik itu berjalan sambil bermain ponsel nya sampai tak sadar kalau sebuah motor berjalan di sebelah nya. Karena mulai risih, cewek itu pun menoleh. Dan tampak lah cowok manis yang mengendarai.

" Jalan tuh liat jalannya. Bukan hp nya." Kata cowok itu.

" Lo?! Ngapain Lo disini?!" Tanya cewek itu setengah berteriak.

√Beginning or End? (COMPLETED)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang