🌠✨BANTUAN SANDY✨🌠

419 62 3
                                    

Hy
Hello
Annyeong!!!

Happy Reading.....

∆∆∆∆∆∆

(Vote ⭐)

Seperti yang sudah disepakati sebelumnya, hari ini adalah tepat hari pernikahan Sandy dan Rassya. Permintaan kedua orangtua mereka yang akhirnya menjadikan kedua remaja itu untuk menikah dalam usia muda.

Sandrinna pagi ini terlihat tidak bersemangat, karena dia tau apa yang akan terjadi sore nanti di kediaman keluarga Rassya.

" Sandy, kenapa cemberut gitu?" Cassey datang di kamar putrinya dan mendapati Sandy sedang duduk diam dengan wajah tertekuk.

" Hari ini hari spesial kamu loh, sayang. Senyum dong."

Sandrinna hanya tersenyum satu garis. Sangat tipis. Bagaimana bisa tersenyum di hari yang menurut nya hari tersial sepanjang dia hidup.

Belum lagi rasa bersalah yang menghantui dirinya sekarang. Perasaan bersalah kepada sahabatnya.

" Kamu ngelamunin apa sih, nak? Kenapa di ajak ngomong malah diam?"

" Mom.. " Panggil Sandy.

" Kenapa?"

" Mommy inget gak, waktu Sandy pernah nanya ke mommy untuk buat Aqeela bahagia?"

Cassey menganggukkan kepalanya. " Ingat."

" Sandy boleh minta batalin pernikahan ini?"

" Gak! Ini sudah hari nya, kamu jangan bikin malu mommy!"

" Tapi ini demi Aqeela bahagia,mom. Kan mommy yang janji sendiri."

" Maksud kamu apa sih, sayang. Mommy gak ngerti."

" Mungkin mommy gak akan percaya, tapi emang gini kenyataan nya."

Sandy sempat menarik nafas dalam-dalam sebelum akhirnya memberi tau kepada mommy nya.

" Aqeela itu pacarnya Rassya, Mom."

Cukup satu kalimat itu saja mampu membuat Cassey terdiam lama. Namun kemudian dia tersenyum remeh.

" Kami mau bodohin mommy? Dengan cara begitu?" Cassey malah menganggap yang dikatakan Sandy adalah karangan saja.

" Gak, Mom. Sandy serius. Cewek yang dulu putus sama Rassya karena mau dijodohin sama Sandy itu Aqeela, Mom."

Dapat Cassey lihat raut wajah putrinya yang berubah serius dan menyimpan air mata yang sedikit lagi akan turun. Dari sanalah dia tau bahwa putrinya tidak berbohong.

" Kemarin mereka berantem, Mom. Tante Retta ngancem Rassya untuk gak berhubungan lagi sama Qeela. Qeela marah banget kemarin lihat Rassya yang tiba-tiba berubah. Alasannya karena sekarang ini, karena pernikahan ini. Tante Retta ngancem bakal hancurin keluarga Aqeela kalo Rassya masih deket sama Aqeela. Tante Retta juga menyuruh kita menikah dan berjanji bakal gak ganggu kehidupan Aqeela lagi. Karena itu kenapa Rassya mau terima semua ini. Karena dia lindungin Aqeela."

Semua penjelasan beserta air mata dari Sandy hanya bisa membuat Cassey diam. Tidak tau harus bereaksi seperti apa.

" Qeela bahkan gak tau kalo Rassya bakal nikah sama Sandy karena Rassya lindungin dia. Kalo sampe Qeela tau gimana, Mom? Sandy gak mau Qeela salah paham. Sandy gak mau Qeela benci sama Sandy. Hubungan mereka hancur itu karena Sandy, Mom. Sandy harus gimana sekarang?"

Tangisan Sandrinna justru semakin deras membuat Cassey tak tega. Putri nya kini di landa perasaan bersalah.

" Sayang... Ini bukan salah kamu, nak. Jangan salahin diri kamu." Cassey membawa Sandrinna ke dalam pelukannya.

√Beginning or End? (COMPLETED)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang