Makasih ya udah mampir 🙏🙏
Happy reading
Sorry typo..
Vote⭐" Kalo Lo cuma mau ngomongin kejelekan gue dan ngehina gue, mending gak usah."
-Saskia Chadwick-" Eh, inget ya nanti kita ngumpul-ngumpul. Jangan ada yang gak ikut. Udah di traktir juga." Kiesha berbicara pada teman-teman nya. Saat ini mereka sedang berada di kantin. Waktu nya untuk istirahat.
Ingat'kan Kiesha pernah berkata akan mentraktir teman-teman nya kalau Aqeela dan Rassya menang lomba? Sekarang lah Kiesha akan menepati janji nya itu, karena Rassya dan Aqeela berhasil menang dalam lomba kali ini.
Sebenarnya lomba nya sudah dari 3 hari yang lalu, hanya saja mereka mencari waktu yang tepat untuk pergi. Yaitu sekarang. Hari ini hari Sabtu. Alias malam Minggu.
" Kalo gua mah udah pasti ikut lah. Kapan lagi coba di traktir begini." Ucap Jefan sambil memakan siomay nya.
" Heh, Lo mah kalo gratisan cepet banget dah. Kek gak pernah di kasi uang jajan tau gak. Padahal orang kaya." Sambar Rey.
" Lah suka-suka gue dong."
" Udahlah, yang penting sekarang kita semua pasti ikut 'kan?" Tanya Sandrinna menengahi agar Rey dan Jefan tak jadi bertengkar.
Pertanyaan itu dijawab anggukan serta deheman oleh yang lain. Kecuali Saskia yang sedari tadi hanya diam. Makanan nya pun tak di makan.
" Sorry ya guys, kali ini gue gak bisa ikut." Kata Saskia menatap teman-teman nya.
" Lah, kok gitu sih? Ikut lah. Di traktir loh ini." Tanya Ratu.
" Sorry banget ya. Kalian kalo mo pergi, pergi aja."
" Ihh... Gak bisa gitu dong. Kalo Lo gak ikut, mending kita cancel aja. Cari waktu lain." Cerocos Sandy dengan mulut monyong ke depan.
" Jangan dong, pergi aja. Gak usah di cancel."
" Tapi gak seru kalo kurang satu. Lagian itu si Kiesha juga udah seneng banget mo traktir kita." Kini Aqeela berbicara.
" Iya, Sas. Kalo Lo gak bisa hari ini yaudah. Kita buat janji di hari lain aja." Ucap Kiesha dengan wajah yang sedikit kecewa.
Saskia yang melihat itu merasa tidak enak dengan Kiesha.
" Gak gitu, Ca. Kalian pergi aja ya. Masa cuma gara-gara gue kalian gak jadi pergi sih."
" Lagian Lo kenapa gak mo ikut?" Rey ikut bertanya.
" Ya, gak pengen aja. Gak mood."
" Alasan nya?" Suara Rassya yang terkesan dingin itu pun keluar.
" Ehmm .. gue lagi ada masalah dikit."
Seketika Sandy, Ratu dan Aqeela teringat kembali akan kejadian saat mereka menginap di rumah Aqeela. Saat Aqeela pulang kerumahnya setelah belajar dengan Rassya, dia melihat Saskia yang sedang menangis di pelukan Sandy dan Ratu.
Akhirnya Saskia menceritakan semua kejadian yang dialaminya.
" Jangan bilang, soal yang waktu itu ya?" Tanya Sandy hati-hati. Dan Saskia hanya mengangguk lesu.
" Yaudah, kalo Lo ada masalah, mending Lo tenangin diri dulu." Kata Kiesha.
" Kalo ada masalah tuh diselesain, bukan sembunyi dari masalah." Tiba-tiba saja Jefan bersuara dengan nada yang ketus.
Semua yang disana, selain para cewek, bingung dengan sikap Jefan.
" Mereka lagi ada masalah, ya?"
"Jadi masalah Saski itu si Jefan"
" Si Jefan ketus banget sama Saskia."
KAMU SEDANG MEMBACA
√Beginning or End? (COMPLETED)✅
RomanceBagaimana jika kita sudah berusaha melupakan, tetapi malah di pertemukan kembali?? Disaat itulah kita harus memilih, antara mengulang kisah kembali atau semakin berjuang untuk melupakan. Tidak ada untungnya. Jika harus memilih salah satu pilihan...