🌠✨ MENGINAP ✨🌠

375 55 0
                                    

Hy
Hello
Annyeong
-
-
-
-

" Jadi maksud nya lu bakal ngasi tau pas lu udah nikah? Gitu? Ya nyari celaka lu kalo kek gitu".
-Jefan Nathanio-


Happy Reading....

(Vote ⭐)

" Gimana nih Je, gua takut kalo si Sandy bakal ngasi tau ke anak cewek kalo gue yang di jodohin sama dia."

Rassya kini sedang berada di balkon kamarnya sambil bercerita bersama Jefan di via telepon.

" Ya gue gak tau Sya. Lagian kenapa sih lu gak mau ketahuan sama yang lain?"

Suara Jefan terdengar lewat speaker handphone
Rassya.

" Bukannya gua gak mau yang lain tau, tapi ya belom siap aja."

" Trus kapan lu siap nya? Awas aja yang lain ngamuk karena lu gak kasi tau mereka dari sekarang".

" Lagian kan gua dah pernah bilang, belom tentu gua jadi nikah sama Sandy. Makanya gua gak ngasi tau ke kalian. Tapi malah ketahuan sama lu sama Saski juga."

" Jadi maksud nya lu bakal ngasi tau pas lu udah nikah? Gitu? Ya nyari celaka lu kalo kek gitu".

" Gak gitu juga lah. Gimana nih, soal yang tadi? Kalo Sandy keceplosan gimana?"

" Lo chat dia sekarang. Bilang jangan kasi tau tentang identitas lu  yang adalah calon nya dia. Paling sekarang mereka masih nge-mall."

" Oke. Kalo gitu gue chat dia."

" Yaudah. Buruan siap siap juga. Otw cafe nya Rey. Awas aja kalo telat lu."

" Iye iye... Gampang mah. Udah ya, gue mo prepare dulu kalo gitu."

Telepon langsung dimatikan sepihak oleh Rassya. Dia melihat jam didinding yang menunjukkan pukul tujuh kurang.

Dia segera beranjak dari ruang tamu menuju kamarnya untuk membersihkan diri. Tak lupa juga dia mengirim pesan pada Sandy yang ternyata cepat dibalas oleh gadis itu. Mungkin sedang santai.

∆∆∆∆∆∆

(Vote ⭐)

Di tempat lain para cewek-cewek sedang berada di salah satu tempat makan yang ada di mall yang mereka kunjungi.

" Huh.. capek juga ya. Udah lama gak nge-mall jadi keram kaki gue." Ucap Ratu lalu mendudukkan dirinya di sofa. Ya, tempat duduk di sana memang sofa.

" Lebay banget sih Mak..." Sahut Saskia yang ikut duduk.

" Kalian mo pesen apa? Biar gue yang tulis." Tawar Aqeela. Disana sistem nya pesanan ditulis sendiri. Nanti tinggal di baca lagi sama si waiter/waitress nya.

" Gue udah pasti yang biasa dong." Jawab Sandrinna.

Mereka mulai memesan makanan masing-masing. Sambil menunggu, mereka bercerita. Mereka punya peraturan kalau sedang ngumpul, No Phone. Jadi tidak boleh bermain handphone. Tidak hanya berlaku pada cewek saja. Saat berkumpul bersama cowok-cowok juga seperti itu.

√Beginning or End? (COMPLETED)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang