🌠✨ AKHIR ✨🌠

831 81 3
                                    

Hy
Hello
Annyeong!!!

Happy Reading....

"Makasih banyak,Qeel."
-Rayensyah Rassya-

" Aku yang harusnya makasih."
- Aqeela Calista-

(Vote ⭐)

" Waw... Lo cantik banget, Qeela!!!"

" Lo lebih cantik, San."

" Lo, Qeel yang cantik."

" Gak, San. Lo tuh."

" Stop!! Gue yang paling cantik! Kenapa?"

Ratu menoyor kepala Saskia. "Gak usah kepedean lu. Gua yang cantik aja biasa. Gak sombong."

" Yeh.. elo kali yang kepedean. Orang yang cantik gue, kok."

" Stop!! Udah, jangan bikin malu deh. Semuanya cantik."

Benar kata Sandrinna. Semua terlihat cantik dan elegan malam ini. Bagaimana tidak, ini merupakan acara prom night yang selalu di tunggu-tunggu. Jadi harus tampil beda dan bersinar tentunya.

" Ayok kesana. Cowok-cowok dah pada dateng tuh. Ntar mata nya pada jelalatan kalo gak kita samperin." Ucap Ratu yang melangkah lebih dulu. Dari kejauhan saja dia sudah melihat Kiesha yang sedang melemparkan senyum pada cewek-cewek yang tak jauh dari sana.

" Heh... Bagus ya. Bukannya datengin cewek nya trus puji cewek nya disini malah asik muji muji cewek lain? Iya?"

" Auhhh.. ay, jangan di tarik." Ringis Kiesha saat Ratu menjewer kuping nya. Sedangkan yang lain hanya menertawakan Kiesha.

" Gak.. gak bakal berhenti gue." Ratu malah makin menarik tinggi kuping Kiesha sampai cowok itu menjerit kesakitan.  Bahkan mereka kini menjadi pusat perhatian orang-orang.

" Maaf ay, tadi bercanda doang. Sumpah, gak ada yang ngalahin kecantikan ya seorang Ratu."

" Karena ini hari bahagia gue, gue lepasin Lo kali ini." Ratu melepaskan jewerannya

" Yuk guys kita ambil makanan nya. Kasian cuma di pajang doang." Kata Jefan dengan piring kecil yang sudah ada di genggaman nya.

" Ish.. lu mah kalo makanan nomor satu. Tapi iya juga sih, kasian makanan nya. Yok lah kita makan dulu."

Saskia mengajak para cewek untuk segera beranjak ke meja yang berisi makanan.

" Bentar Sas." Ucap Rey. " Cewek-cewek jangan ada yang minum cocktail, ya. Bisa bahaya nanti."

" Siap bapak Rey.. " Jawab Sandy dengan nada imutnya dan di balas senyum dari Rey.

" Wah? Seperti nya saya mencium bau-bau couple baru nih?" Ucap Jefan jahil.

" Udah sana, Lo cari makan aja udah jangan ribet." Sandy mendorong badan Jefan untuk pergi. Diikuti dengan yang lainnya.

∆∆∆∆∆∆

( Vote ⭐)

Aqeela memilih duduk sendiri. Melihat teman-teman yang sedang asik bercanda ria cukup membuat nya ikut bahagia juga.

Bukan apa-apa, Aqeela hanya ingin sendiri. Apalagi melihat temannya justru asik dengan couple mereka masing-masing, Aqeela tak mau hanya diam sambil memperhatikan.

Sofa yang dia duduki terasa bergerak seperti ada yang ikut duduk di sebelah nya. Dan benar saja, saat Aqeela menoleh, Rassya sedang duduk di sebelah nya.

√Beginning or End? (COMPLETED)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang