Happy reading
Sorry typo
Vote ⭐" Kalo si dedek Cila mah cocok main beginian, kalo Lo berdua kagak pantes. Udah tua."
-Kiesha Alvaro-" San, Lo kenapa sih cemberut mulu dari tadi. Gak nyadar apa muka lu tuh jelek jadinya." Ratu sedari tadi bingung dengan sifat teman di sebelah nya yang hanya murung dari awal datang.
Plakk....
" Enak aja bilang gua jelek. Mulut Lo tuh benerin." Sandy yang tak terima pun memukul lengan kanan Ratu.
" Ihh... Sakit. Gak usah pake kekerasan. Lagian Lo kenapa cemberut mulu. Mulut dimonyongin gitu kek bebek." Kata Ratu.
" Ishh... Mana ada bebek cantik kek gue. Nih ya, gue tuh lagi bete banget. Banget deh pokoknya."
" Sini cerita deh. Lagi ada masalah apa?" Tanya Ratu sambil menghadap ke arah Sandrinna.
" Ehmm.. sorry banget, Rat. Bukannya gue gak mo cerita. Tapi ini privasi. Ini ada hubungannya tentang keluarga gue, jadi gue gak bisa cerita." Ucap Sandy sedikit merasa bersalah.
" Yahh.. padahal gue kepo. Tapi gak papa deh. Itu 'kan privasi."
" Lo bakal tau kok. Tapi gak sekarang dulu ya..". Kata Sandy dan dibalas senyum oleh Ratu.
Saat ini Sandrinna sedang memikirkan kejadian dua hari yang lalu. Dia masih memikirkan alasan perjodohan itu. Dia harus mencari tau semuanya. Termasuk mencari tau siapa masa cewek masa lalu Rassya itu. Siapa tau dia bisa bantu mendekatkan mereka lagi, jadinya dia tak perlu menikah dengan Rassya.
" Woiiii!!!"
" Astaghfirullah.." Sandy yang dari tadi melamun terkejut dengan suara itu. Begitu juga dengan Ratu. Dia langsung memarahi si pelaku.
" Woi, Jefan!! Gila ya Lo? Kalo gue jantungan gimana?!" Teriak Ratu tepat di telinga Jefan.
" Ya maap, Rat. Lagian kalian diem diem baek sih." Jawab Jefan dengan cengiran khas nya.
" Uuuu... Yayang Tutu jangan marah-marah dong." Ucap Kiesha sambil mengelus kepala Ratu lembut.
" Dihh.. mulai deh bucinnya." Kata Rey sambil mengalihkan pandangan ke arah lain.
" Sewot aje lu." Jawab Kiesha.
" Eh, San. Minggir dong gue mo duduk nih." Kata Kiesha lagi sambil menyuruh Sandy berdiri dari tempat nya karena dia ingin duduk di sebelah Ratu." Ishh... Kebiasaan banget deh." Akhirnya Sandy mengalah. Dia berdiri dari tempatnya dan duduk diatas meja. Sudah biasa.
" Ngapain gitu, bosen nih. Guru-guru pada lagi ada seminar di aula, jadi kita jamkos. " Rey membuka suara. Dia ikut duduk di meja tapi sedikit berjarak dengan Sandrinna. Sandy yang merasa Rey duduk di sebelah nya itu menahan nafas nya.
Ya, tadi saat pelajaran pertama, guru masih mengajar. Tapi setelah istirahat para guru tidak bisa mengajar dulu.
Tak ada yang menjawab ucapan Rey. Semua sibuk dengan diri masing-masing. Jefan dengan ponsel nya. Kiesha dengan Ratu nya.
" Ishh... Pada sibuk semua. Gak ada yang denger tuh?" Tanya Sandy.
" Denger kok. Cuma males jawab aja." Kata Jefan masih dengan ponselnya.
" Tauk, lagian mo ngapain lagi. Kalo gak tidur, ya main. Kalo gak main, ya pacaran. Kek gue." Jawab Kiesha sambil menaikturunkan alis nya.
" Dihh... Mulai deh. Gimana kalo ke kelas sebelah. Main di sana aja yok." Kata Sandy sekalian mengajak untuk bermain ke kelas sebelah. Kelas MIPA 1.
KAMU SEDANG MEMBACA
√Beginning or End? (COMPLETED)✅
Любовные романыBagaimana jika kita sudah berusaha melupakan, tetapi malah di pertemukan kembali?? Disaat itulah kita harus memilih, antara mengulang kisah kembali atau semakin berjuang untuk melupakan. Tidak ada untungnya. Jika harus memilih salah satu pilihan...