(Otak gua lg bisa d ajak krja sama, mknya cpt up...)
Happy reading
Sorry typo
Vote ⭐"Tuh kan, fix di ajak jadian nih. ok siap-siap aja kita makan gratis yak"
-Ratu Sofya-Rassya dari tadi tidak berpaling dari ponsel nya. Bolak-balik melihat WhatsApp lalu ke home lagi. WhatsApp lagi, lalu home lagi. Itu saja yang di lakukan Rassya dari semalam, hingga pagi ini.
Ya saat ini dia sedang menunggu balasan dari seseorang yang kemarin sore dia chat." Hai semuanya. Kembali lagi bersama saya, Aqeela Calista. Gimana kabar?" Tiba-tiba terdengar suara cempreng dari arah pintu masuk. Siapa lagi kalo bukan Aqeela.
" Berisik banget Qeel, masih pagi." Sahut Saski dari tempat duduknya. Terlihat mata nya merah seperti habis bangun tidur. Ya, Aqeela mengganggu tidurnya saat ini.
" Hehe.. kek gak tau gue aja." Aqeela lalu menaruh tas nya dan duduk di bangku nya dan melirik ke belakang.
" Pagi." Ucap Aqeela dengan senyum lebarnya.Rassya yang merasa disapa hanya membalas dengan senyum tipis tapi terkesan tulus.
Kemudian cewek itu duduk di bangku nya. Dia melirik ke arah Saski yang tertidur dengan posisi duduk.
" Kia, Lo begadang ya?" Tanya Aqeela.
" Hmm.." Sahut Saski malas dengan mata yang terpejam.
" Kok?"
" Ya biasa. Marathon." Aqeela langsung paham yang di maksud Saskia. Pasti drakoran lah.
" Yaelah.. mending begadang karna belajar gitu kek. Ini mah Drakor." Sirik Aqeela.
" Lo kek gak tau gue aja sih." Sahut Saski dengan mata yang sudah terbuka meski terlihat sangat merah.
Saskia sangat ambisius. Apapun yang dia tekadkan harus terjadi. Contohnya Drakor ini, kalo dia bertekad 20 episode habis kurang dari 24 jam, maka itu harus terjadi. Tak peduli resikonya.
" Trus, kok bisa gak telat bangun sih?" Tanya Aqeela lagi.
" Gue gak tidur. Tadi tuh selesai drakoran jam setengah 6, trus gue langsung mandi aja deh. Habis tuh berangkat. Takutnya kalo tadi gue lanjut tidur malah kebablasan." Jelas Saskia.
" Gue lanjut tidur dulu. Kalo ada guru bangunin ya."Setelah itu Saskia lanjut tidur. Aqeela yang tak tau mau ngapain memilih mengambil handphone nya dan bermain game. Kuota nya habis dari kemarin dan dia lupa untuk beli. Alhasil dia cuma bisa main game sekarang.
Berbeda dengan Aqeela dan Saskia, Rassya justru masih juga sibuk melihat chat yang belum di baca itu.
" Cuma centang 1, off kali ya? Masa iya off nya lama banget?" Gumam Rassya sangat pelan sambil melihat lihat isi chat yang dia kirim kemarin.
You:
~P~
~P~
~Woi.. tdr y?~
~Ad yg mo gw omngn~
~Malah off lg~
~Y udh bsk aj kl gt. Met bobok~
17:57
Begitu lah isi chat Rassya yang dia kirim kan. Dan sampai detik ini pun belum di respon. Hah, mungkin nanti dia akan beri tahu langsung saja ke orangnya tanpa lewat chat.
°
°
°
°
°
°
°Vote ⭐
KAMU SEDANG MEMBACA
√Beginning or End? (COMPLETED)✅
RomanceBagaimana jika kita sudah berusaha melupakan, tetapi malah di pertemukan kembali?? Disaat itulah kita harus memilih, antara mengulang kisah kembali atau semakin berjuang untuk melupakan. Tidak ada untungnya. Jika harus memilih salah satu pilihan...