🌠✨ SANDRINNA DAN BAHAGIANYA ✨🌠

477 66 3
                                    

Hy
Hello
Annyeong....


Happy Reading



" Bagus kalo gitu mom. Satu cara supaya mommy jadi gampang untuk ngelakuin semua itu adalah buang sifat egois mommy."
-Sandrinna Michelle-


(Vote ⭐)

Setelah kejadian-kejadian yang sudah terjadi, Sandrinna semakin yakin tentang hubungan yang pernah terjalin antara Rassya dan Aqeela.

Dari dia yang menemukan foto Rassya di kamar Aqeela, sampai kepanikan Rassya saat tau Aqeela hilang, itu cukup menjadi bukti. Di tambah lagi Aqeela pernah bilang bahwa Sandy tau siapa cowok tersebut.

Tapi yang aneh adalah, kenapa mereka menutupi hal ini. Kenapa mereka tidak memberi tau teman-teman tentang hubungan mereka? Ya sudah, Sandy juga tidak mau ikut campur soal itu. Mungkin nanti akan mereka beritahu saat sudah waktunya.

" Hei.." Seseorang menepuk pundak Sandy. " Kenapa ngelamun, sayang?"

" Mommy... Sandy lagi mikir aja."

" Kamu mikirin apa sih, sampe di panggil gak nyaut?" Mommy nya ikut duduk di bangku yang sama.

" Mom, Sandy mau tanya sesuatu boleh?" Sandrinna mulai menatap mommy nya serius.

" Apa sayang?"

" Mommy sayang sama Qeela gak?"

" Aqeela maksud kamu? Ya sayang lahh.." Ucap Cassey sambil tersenyum lebar, beda dengan Sandy yang tak ada ekspresi.

" Apa yang buat mommy sayang sama Qeela?"

" What happened to you, dear? Why you asking about that? Kamu udah pasti tau dong jawabannya."

" Please, jawab aja mom.."

" Mommy sayang Aqeela, sama kayak sayang ke kamu. Kalo di tanya alasan nya kenapa, ya karena Aqeela berhasil mengembalikan senyuman dari seorang putri yang mommy cintai. Aqeela dengan keceriaan nya berhasil buat kamu pengen ketemu sama dia tiap hari. Bahkan kamu pengen satu sekolah sama dia."

Ada jeda diantara keduanya. Sandy masih diam seolah menunggu ucapan Cassey selanjutnya.

" Mommy rasa Aqeela itu bahagia nya kamu. Meskipun kalian saat itu masih sangat muda, tapi kalian paham namanya persahabatan. Karena mommy bahagia liat kamu tersenyum, sayang. Intinya mommy bahagia liat kamu bahagia. Bahagia kamu karena Aqeela. Jadi mommy nunjukin rasa sayang mommy ke dia sebagai tanda terimakasih."

" Mommy pengen Aqeela bahagia gak?"

" Ya tentu... Dia harus bahagia."

" Aqeela udah bikin Sandy bahagia mom. Jadi, boleh mommy bantu untuk buat Aqeela bahagia?"

Cassey sempat terdiam. Bukan menolak, tapi sepertinya ada yang aneh dengan putri nya ini.

" Apapun itu kalo soal Aqeela dan soal kamu akan mommy usahakan."

" Termasuk dengan relain kebahagiaan nya mommy?"

" Kamu kenapa si sayang? Kamu mau pergi ya?"

Sandy menggeleng. " Jadi gimana mom, mommy rela kehilangan bahagianya mommy demi buat Aqeela bahagia?"

" Kalo itu yang kamu mau, mommy bakal berusaha sebisa mommy."

" Bagus kalo gitu mom. Satu cara supaya mommy jadi gampang untuk ngelakuin semua itu adalah buang sifat egois mommy."

√Beginning or End? (COMPLETED)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang