Hy gaess..
I'm back!!!Happy reading....
Vote ⭐"Lagian ya, kalian tuh cowok-cowok udah di bayarin tapi banyak maunya, gak bersyukur. Kalo cewek-cewek, di beliin apaan aja pasti di terima dan di syukuri."
-Ratu Sofya-" Woii!! Tumben banget dateng lama kalian. Untung aja gak telat lu berdua!"
Saskia meneriaki dua temannya, Rassya dan Aqeela yang baru saja sampai di lapangan. Mereka sedang ada jam olahraga sekarang. Di jam pertama.
" Ini bocah ni, lama." Kata Rassya.
" Lah kok jadi nyalahin gua sih?!" Balas Aqeela.
" Yah emang elu. Udah tau mo di jemput, malah telat bangun."
" Namanya juga ngantuk.."
" Makanya kalo udah waktunya tidur tuh tidur, jangan begadang."
" Sapa yang begadang sihh?!"
" Lah terus, kenapa bisa telat?"
" Ya karen-"
" Stoooppp!!!!" Ucapan Aqeela terhenti oleh Saskia. " Malah berisik lagi ni berdua. Syukur banget kalian gak telat, bisa di hukum lari keliling deh."
" Eh.. bentar-bentar... Tapi, kalian kok bisa bareng?" Lanjut Saski bertanya.
Rassya dan Aqeela sama-sama tak bisa menjawab.
" Hayolohh... Ada apa ni kalian??" Goda Saski.
" Apaan sih Sas.." Elak Aqeela.
" Makanya cerita, biar gue gak salah paham."
" Aduh, gak sekarang deh. Susah jelasin nya."
" Qeel, sekarang aja.."
" Gak.."
" Prittt...."
Bunyi Pluit terdengar bersamaan dengan datangnya si guru olahraga.
" Tuh, bapak nya udah dateng."
" Ihh, ganggu aja tuh guru."
Mereka pun melanjutkan pembelajaran mereka.
°
°
°
°
°
°
°Vote ⭐
" Gimana Qeel, kemaren. Si Rassya ngomong apa?" Tanya Kiesha tiba-tiba.
'Uhukk'
Aqeela tersedak batagor yang sedang dia makan karena pertanyaan itu.
" Maksudnya?" Tanya Aqeela tak paham.
" Ihh.. si Dedek masih polos aja. Itu loh, kan kemaren si Rassya bilang mo ngajak ngobrol tuh, dia bilang apa?" Rey menambahi sambil memotong bakso nya.
" Apaan sih. Kagak jelas lu." Kata Rassya.
" Gak usah malu kali,Sya. Jujur aja."
" Dia gak ngomongin tentang apa yang kalian pikirin." Kata Aqeela serius. Aqeela paham maksud teman-teman nya itu.
" Beneran? Trus apaan dong?" Tanya Jefan sedikit senang.
" Cuma tentang mapel. Gak usah mikir yang aneh-aneh." Jawab Rassya tak kalah serius.
Membuat Jefan tersenyum." Asik deh, masih ada peluang gua."
" Yahh.. gua kira jadian. Gak jadi makan gratis dong hari ini." Kata Kiesha dengan wajah yang di buat sedih.
KAMU SEDANG MEMBACA
√Beginning or End? (COMPLETED)✅
RomanceBagaimana jika kita sudah berusaha melupakan, tetapi malah di pertemukan kembali?? Disaat itulah kita harus memilih, antara mengulang kisah kembali atau semakin berjuang untuk melupakan. Tidak ada untungnya. Jika harus memilih salah satu pilihan...