Hy!!
Hello!!
Annyeong!!!
-
-
-" Lo juga tau Sas?! Wah.. apa-apaan nih, kok cuma gue yang gak tau? Main rahasia-rahasiaan sama gue?"
-Ratu Sofya-Happy Reading....
(Vote ⭐)
" Thanks ya San..." Ucap Aqeela berterimakasih karena sudah mau memberikan tumpangan. Ya karena semalam Aqeela menginap di rumah Sandrinna.
" Ye.. Sans aja kali say. Nanti pulang bareng gue lagi ya." Tawar Sandy.
" Kalo gak ngerepotin ya gak papa."
" Gak ngerepotin kok."
" Okey. Yaudah masuk kelas dulu."
" Bye. See you at canteen."
" Bye..."
Aqeela dan Sandrinna memasuki kelas mereka yang letaknya berhadapan itu.
" Selamat pagi kesayangan nya Aqeela!!!" Teriak Aqeela saat dia masuk ke kelas. Teman-teman yang lain hanya menggeleng kepala dengan sifat Aqeela yang selalu begitu. Untung pintar.
" Berisik amat lu bocah." Sahut Saski dari tempat duduknya.
" Sirik amat lu mbak." Balas Aqeela.
" Tadi Lo bareng Sandy ya?" Tanya Saski saat Aqeela sudah duduk.
" Iya. Kenapa?" Jawab Aqeela.
" Lo nanya kenapa?? Ishh, nyebelin. Kok gak ngajak sih?"
" Orang Sandy yang ngajak gue kok."
" Jahat kalian. Liat aja ntar, gue aduin ke Mak Ratu." Ambek Saski.
" Terserah deh." Qeela terkekeh.
" Tukk.."
Rassya yang baru datang tiba-tiba melempar buku paket tebal ke meja Aqeela.
Aqeela menoleh ke Rassya yang sudah duduk di bangku nya.
" Buat apa nih? Ini kan punya guru." Aqeela memperhatikan buku paket itu yang terlihat beda dari buku paket yang di miliki murid-murid.
" Biasa." Jawab Rassya singkat.
" Tugas?"
" Hmm. Yang lembaran nya kelipet."
Aqeela mendengus lalu berbalik lagi ke posisi semula.
" Nih Sas, kerjain." Qeela menyodorkan buku itu ke Saskia.
Saskia melihat sebentar, lalu menggeserkan kembali ke Qeela.
" Ogah. Lu aja."
" Dih, orang ini untuk semuanya kok. Gak gue doang." Balas Aqeela.
" Oh ya Qeel, sekalian tulisin di papan ya. Abis tuh bukunya balikin ke buk Sri." Ucap Rassya dari belakang.
" Kok gue?? Kan ada ketua kelas. Ato gak sekertaris nya gitu." Tolak Aqeela.
" Liat aja, mereka jam segini belum dateng." Kata Rassya.
" Lo aja deh, Sya. Gue males."
" Tulisan gue jelek. Lo aja."
" Udah cepet sana. Biar istirahat duluan." Sahut Saskia.
" Ishh.. istirahat doang di otak Lo." Mau tak mau Aqeela melangkah ke arah papan tulis untuk mencatat 3 soal fisika yang sudah di tandai oleh buk Sri. Lalu di bagian paling bawah dia tulis,
KAMU SEDANG MEMBACA
√Beginning or End? (COMPLETED)✅
RomanceBagaimana jika kita sudah berusaha melupakan, tetapi malah di pertemukan kembali?? Disaat itulah kita harus memilih, antara mengulang kisah kembali atau semakin berjuang untuk melupakan. Tidak ada untungnya. Jika harus memilih salah satu pilihan...