O1| PERTEMUAN

4.7K 593 110
                                    

Yahoo~
#STORY INI DIROMBAK SEUTUHNYA#

Yahoo~#STORY INI DIROMBAK SEUTUHNYA#

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selamat membaca

_________

"GAWAAAAAAAAAAT!!"

"KACAU INI MAH KACAU!" Teriak para siswi yang sedang beristirahat. Tidak sampai disitu saja,mereka masih berlanjut.

"Demi apasiiii?!! Gue baru liat Mikey sedeket ini njir,aslinya lebih ganteng sialan."

"ASTAGHFIRULLAH DRAKEN,ISTIGHFAR GUA LIATNYA."

"Itu kan Cifuyuu,cakep banget njrit!! Ini ada apaan dah kok tumben petinggi Touman ke kantin barengan?!"

"Kak Mitsuya kalem banget."

"Makasih-makasih,emang udah ganteng dari lahir soalnya." Sahut seorang pemuda yang berambut pirang pekat.

"Bukan ke lo njir,Pede lo!" Bantah Baji,pemuda berambut sepinggang yang kini mengurai rambutnya,meski begitu Baji masih sangat keren.

"Selagi gua bareng sama kalian biarin aja sih." Jawab Takemichi,pemuda bersurai kuning pekat.

"Kemaren gua baca di internet,orang yang kebanyakan gaya matinya gak diterima gravitasi. Mampus lu." Sahut seseorang yang tadi dipanggil Cifuyu.

"Njir serius lu?!" Tanya Pachin,orang itu memiliki tubuh yang berisi.

"Punya otak dipake buat megang bendera doang lu ya,ya kaga lah pe'a. Mungkin gak diterima galaxi." Jawab Pehyan,orang yang memiliki tubuh kurus serta tinggi.

"Ck! Kalo bodoh ya diem-diem aja si gosah bekoar." Kata Mitsuya,si ganteng kalem yang sedari tadi diam.

"Biarin aja sih,kan semua orang berhak bodoh." Kata Cifuyu.

"Oi Takemicchi,lo ngalangin jalan." Sahut pemuda yang memiliki tato dilehernya.

"Astaghfirullah banggg!! Jalan masih kosong juga,maruk bener lu." Kata Takemichi.

"Banyak omong lu,minggir." Sahut orang bertato tadi.

"KAZUTORA!!" Teriak seseorang dari belakang gerombolan itu.

"Ck! Jangan lagi deh." Gumam cowok yang bernama Kazutora.

"UANG KAS KAMPRET!!" Setelah mendengar hal itu,tentu saja seisi kantin menertawakan Kazutora. Ia sudah mengetahui dari suara perempuan itu.

𝐏𝐑𝐎𝐓𝐄𝐂𝐓  𝐇𝐄𝐑! | 𝐬𝐚𝐧𝐨 𝐦𝐚𝐧𝐣𝐢𝐫𝐨 𝐱 𝐲𝐨𝐮 |𝐂𝐎𝐌𝐏𝐋𝐄𝐓𝐄𝐃✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang