16| TERLAMBAT MENYADARI

1.6K 270 31
                                    

"Melindungi dan mencintai,dua hal yang baru gua pahami setelah mengenal lo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Melindungi dan mencintai,dua hal yang baru gua pahami setelah mengenal lo."
-Sano Manjiro-

-selamat membaca-

Dimotor Izana,(Name) tak tau apa yang ia pilih benar atau tidak,gadis itu langsung pergi bersama Izana setelah menampar Mikey. Saat ini (Name) menyesal melakukan itu.

"Kita mau kemana? Ini udah malem banget."

"Ke markas Tenjiku,lo aman sama gua."

"Gue gak ngerti geng-gengan,Tenjiku lah Touman lah! Gue pengen pulang."

"Lo pikir bisa kabur setelah gua ngorbanin 5 anak buah gua,cuma buat dapetin lo?" (Name) tak percaya Izana melakukan hal seperti ini padanya.

"Maksud lo?"

"Mikey saudara tiri gua,dan dia yang udah ngerampas semua yang gua punya,jadi ketika dia punya lo.. maka lo harus jadi milik gua!"

"Ternyata lo yang jahat ya! Nyesel gue kenal lo,turunin gue gak?!" Izana tak mendengarkan (Name).

"Bentar lagi nyampe,gak usah banyak tingkah ato lo gua biarin ketabrak mobil dijalanan!" (Name) mengumpat dan membuat Izana terkekeh.

"Gak lo gak Sano,dua-duanya gila!"

~o0o~

"Sano Manjiro,ada apa sama lo?!! (Name) dibawa kabur sama Izana!"

Draken benar-benar marah pada sahabatnya yang satu ini,ntah apa yang merasuki Mikey hingga ia menyerah begitu saja.

Tenjiku telah pergi beberapa menit yang lalu,tujuan Izana adalah (Name) dan Mikey menyerahkannya begitu saja,rencana B yang awalnya akan digunakan Draken batal karena Mikey merubah semuanya.

"Lo kenapa kaya gini sekarang!!" Teriak Draken.

"Gua udah bilang berkali-kali,jangan sakitin (Name) lagi!! Dia cewek apalagi kalau sampe ada ditangan Izana,lo sendiri tau kan Izana itu kaya gimana,walaupun Izana kakak tiri lo tetep aja cowok itu lebih brengsek!"

Draken kehilangan kesabarannya ia memukul Mikey tepat diwajah pemuda itu. Mikey pun hanya diam tak membalas.

Semua temannya hanya mampu terdiam melihat temannya dipukuli oleh teman sendiri,ya mau bagaimanapun mereka membenarkan perkataan Draken.

"Maksud lo apaan nyerahin (Name) gitu aja hah?!" Tanya Draken.

"Lo kira (Name) barang yang bisa dioper sana sini?!"

𝐏𝐑𝐎𝐓𝐄𝐂𝐓  𝐇𝐄𝐑! | 𝐬𝐚𝐧𝐨 𝐦𝐚𝐧𝐣𝐢𝐫𝐨 𝐱 𝐲𝐨𝐮 |𝐂𝐎𝐌𝐏𝐋𝐄𝐓𝐄𝐃✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang