"Don't like wine,but if you are mine,then you are mine!"
-Sano Manjiro--Selamat Membaca-
"(Name) gua bawain lo min-"
"Ssssttttt!" Emma berniat memberikan minuman segar pada (Name),ia diberitahu Draken soal (Name) yang sedang berada diperpustakaan. Tapi belum sempat ia bertemu dengan gadis itu Mikey menahannya.
Kini yang ia lihat adalah (Name) yang meringkuk membelakangi mereka,gadis itu tertidur dengan telapak tangan Mikey sebagai alasnya.
"Lo--serius? Tangan lo bisa sakit bang!"
"Sssttt! Taro minumannya,trus pergi!"
"Ya ela,yodah ni gua taro sini ya." Mikey mengangguk dan menoleh kembali pada (Name) yang masih tertidur.
"Dia pasti kecapekkan karna kerja part time juga." Ujar Emma,kemudian Emma berdiri berniat pergi.
"Hm." Gumam Mikey.
"Kok lo 'hm' doang sih bang?! Harusnya lo juga ngeberentiin kelakuan lo! Kasian (Name) harus kerja dua kali." Mikey menunjukan ekspresi penuh tanya.
"Lo tau gua dari siapapun ma. Kalo gua mau 'dia' maka 'dia' milik gua!" Emma berdecih kemudian gadis itu menghampiri (Name) yang masih menutup matanya.
"Mau ngapain lo?!" Sahut Mikey.
"Bangunin (Name)!" Jawab Emma.
"Gak boleh!"
"Lah kenapa? Bentar lagi bel masuk bang,lagian dia udah gak masuk di pelajaran kesatu sampe ketiga."
"Tetep aja gak boleh! Lo pergi duluan aja sana!" Lagi-lagi Emma berdecak kesal kemudian gadis itu berkacak pinggang.
"Apapun yang lo rencanain,kalo nyakitin (Name). Gua bakal bilangin kakek!" Mikey langsung membelalakan matanya sambil menatap Emma.
"Tukang ngadu,cih!"
Emma menjulurkan lidahnya kemudian gadis itu pergi menuju kelas,disini ditempat yang memang sangat damai dan tenang (Name) tertidur dengan beralaskan lengan Mikey.
Awalnya gadis itu ketiduran saat sedang merapihkan buku-buku dan awalnya alas yang menjadi penopang kepalanya adalah buku namun saat Mikey datang pemuda itu membiarkan telapam tangannya yang menjadi alas.
"Emang gua terlalu keras? Ah! Itu salah pak Badrun yang ngasih hukumannya keberatan."
Mikey menggulir layar ponselnya,pemuda bersurai blonde itu melihat isi instakilo yang sudah lama tak ia buka. Ada sekitar 99+ pesan serta 999+ like dan comment.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐑𝐎𝐓𝐄𝐂𝐓 𝐇𝐄𝐑! | 𝐬𝐚𝐧𝐨 𝐦𝐚𝐧𝐣𝐢𝐫𝐨 𝐱 𝐲𝐨𝐮 |𝐂𝐎𝐌𝐏𝐋𝐄𝐓𝐄𝐃✅
Humor"Cinta itu ada ketika lo udah menemukan seseorang yang harus lo lindungi." Perkataan Ryuguji Ken mengubah hatinya,membuatnya sadar bahwa menyakiti seseorang adalah perwujudan dari menyakiti diri sendiri. Sebaliknya melindungi seseorang adalah satu d...