15| SERANGAN MENDADAK

1.6K 276 105
                                    

"Sebut saya kuno, tapi saya ingin mengenal seorang gadis sebelum saya memulai sebuah hubungan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sebut saya kuno, tapi saya ingin mengenal seorang gadis sebelum saya memulai sebuah hubungan."
-Louis Tomlinson-
(To Sano Manjiro)

-Selamat membaca-

"Makasih udah anterin." (Name) membalikan tubuh namun Mikey memanggilnya.

"Gua ikut."

(Name) menunjukan ekspresi penuh tanya. Mikey langsung turun dari motornya.

"Mau ngapain? Mau beli kue?"

"Nope,nungguin lo."

Mikey berjalan duluan meninggalkan (Name) yang masih bingung,beberapa detik kemudian gadis itu tak memperdulikannya.

"Selamat datang.." sahut sang pelayan lain.

"(Name) hari ini kamu lembur ya,anak bibi lagi sakit dirumah.. jadi cuma bisa setengah hari." (Name) mengangguk dan mengacungi jempolnya,kemudian gadis itu menoleh kearah Mikey yang sedang melihat-lihat roti.

"Semoga cepet sembuh ya anak bibi." Pelayan yang sering dipanggil 'bibi' itu tersenyum sambil menghela nafas.

"Gue pulang malem,jadi lo pergi aja." Sahut (Name) sambil menghampiri Mikey.

"Bukannya tiap hari lo pulang malem?"

"Ya kali ini bakal larut banget,jadi pasti lo pegel nungguin gue." Mikey terlihat berpikir.

"Gua yang gantiin shift si bibi itu aja."

"HAH?!"

Beberapa menit berlalu Mikey keluar dari ruang ganti,pemuda itu betul-betul menggantikan shiftnya si bibi. Pemuda itu kini mengenakan apron dan topi khas toko roti.

"Lo kenapa dah? Aneh banget."

"Mencoba hal baru,lagi males tawuran."

"Terserah lo deh,asalkan jangan ngeganggu aja. Tugas lo cuma taro-taroin roti ke rak,gampang kan? Samain aja rotinya ama yang udah kesusun." Mikey mengacungi jempolnya.

Karena sepi (Name) membantu Mikey melakukan tugasnya,kadang Mikey menaruh roti ditempat yang salah lalu (Name) yang memindahkannya.

Mikey juga sempat menjahili (Name) dengan sering menaruh roti tidak pada tempatnya dengan sabar (Name) membenarkan posisi roti yang ditaruh oleh Mikey disembarang tempat.

"Udah kan?" Tanya Mikey.

"Udah.. lo istirahat aja,kasir biar gue yang jaga." Mikey mengangguk,bukannya pergi kedapur pemuda itu justru duduk disebelah (Name) dengan kursi yang ia bawa dari dapur.

𝐏𝐑𝐎𝐓𝐄𝐂𝐓  𝐇𝐄𝐑! | 𝐬𝐚𝐧𝐨 𝐦𝐚𝐧𝐣𝐢𝐫𝐨 𝐱 𝐲𝐨𝐮 |𝐂𝐎𝐌𝐏𝐋𝐄𝐓𝐄𝐃✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang