Halo,
Untuk lagu yang saya sarankan dichapter kali ini tentu saja sesuai judulnya, putar lagu
Sesuatu Di Jogja by Adhitia Sofyan.Kenapa saya pake lagu ini? Suasana di chapter kali ini akan lebih tenang dan damai,jika memang para readers memiliki playlist sendiri,boleh menggunakan playlist kalian sendiri.
Sudah siap untuk menjelajahi kota Jogja bersama TOUMAN serta perjalanan manis bersama (Name) dan Mikey?
Sebelum itu vote dan komennya ya, tinggalkan jejak jika ingin membuat kenangan manis pula bersama story ini. ^-^
"Apapun itu, aku ingin berterimakasih. Meski kamu terus menolak rasa terimakasihku yang tanpa sebuah konteks ini, aku akan terus mengucapkannya. Terimakasih, telah hadir dihidupku yang penuh dengan hitam putih ini."
-(First Name)(Last Name)--selamat membaca-
Pagi ini semua murid kelas XII akan segera berangkat menuju Yogyakarta. Sebelum mereka pergi, pak kepala sekolah memberikan arahan-arahan yang biasa dilakukan sebelum berangkat,doa bersama dan lain sebagainya.
"Murid-murid bapak minta maaf karena tujuan kita akan dirubah lagi."
Semua murid langsung menunjukkan wajah bete,ya bagaimana tidak? Sejak kemarin informasinya selalu berubah.
"Kepseknya beneran minta diganti." Sahut Kazutora.
"Hahaha begini murid-murid,maklum saya ini pengantin baru. Kata istri saya liburannya tidak boleh lama-lama,karna kami belum bulan madu aciaaaa!" Tak ada yang bersuara,semuanya hening membuat kepala sekolah itu langsung berdehem.
"Untung gua lulus." Ucap Pehyan.
"Tidak lucu tapi tidak apa-apa." Ujar Cifuyu sambil menyengir kuda.
"Ekhem! Jadinya kita ke Yogyakarta saja,kita jalan-jalan di daerah sekitar sana. Nanti malamnya kita ke malioboro buat beli oleh-oleh atau foto-foto. Kalian bebas berkeliling asalkan menggunakan ID card yang sudah diberikan. Oh ya jangan jauh-jauh,dan tetap hidupkan ponsel kalian!" Jelas pak Kepala sekolah.
"Mengerti semuanya?"
"Mengerti pak!!"
"Berang-berang bawa tongkat--"
"Berangkaaaaaattt!!" Teriak para murid yang sudah hafal dengan pantun tersebut.
Semua murid menaiki mobil bus masing-masing dengan teratur,(Name) dan Hinata juga teman-temannya yang lain sedangkan Manjiro bersama kawan se-busnya juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐑𝐎𝐓𝐄𝐂𝐓 𝐇𝐄𝐑! | 𝐬𝐚𝐧𝐨 𝐦𝐚𝐧𝐣𝐢𝐫𝐨 𝐱 𝐲𝐨𝐮 |𝐂𝐎𝐌𝐏𝐋𝐄𝐓𝐄𝐃✅
Humor"Cinta itu ada ketika lo udah menemukan seseorang yang harus lo lindungi." Perkataan Ryuguji Ken mengubah hatinya,membuatnya sadar bahwa menyakiti seseorang adalah perwujudan dari menyakiti diri sendiri. Sebaliknya melindungi seseorang adalah satu d...