Assalamualaikum,halo!
Sebelum baca,perhatikan dulu note yang akan saya tinggalkan!
Pertama, story ini tidak mengikuti alur manga/anime,tapi ada beberapa scanes yang saya ambil dari manga. Hanya beberapa ya pren.
Kedua, tidak membawa story lain kesini. Kan ini lapaknya kangbat:(
Ketiga, terserah mau komen apapun asalkan tidak dalam konteks kebencian.
Keempat, ada beberapa marga karakter yang saya balik. Jadi ingat ya!
Kelima, rata-rata karakter disini OOC.
Keenam, story ini fiksi;tidak nyata;tidak benar-benar terjadi.
Ketujuh, sebelum baca kasih tau dulu ke temen-temen kalian tentang story ini. Siapa tau mereka suka, ya bantu promosiin lah ಥ_ಥ
Sekian.
Oh ya yang manggil saya Thor maap2 aja,ngangkat palunya si Thor aja saya gak kuat dan belum pernah megang malah:(
Jadi panggil aja saya ika, atau gak kang batagor ge kaga nape dah.
Vote komen jangan lupa pren'~'.
PROTECT HER! [Sano Manjirou x you]
OngoingJudul: PROTECT HER!
Pairing: Sano Manjiro X Female readersSinopsis:
Sano Manjiro,pemuda berumur 17 tahun yang memiliki sifat ganas,buas dan liar ketika berada dimedan pertempuran namun berbeda ketika sedang bersama teman-temannya.
Memiliki geng yang beranggotakan kurang lebih 300 orang didalamnya. Touman adalah nama geng tersebut,Touman sangat berarti baginya.
Jika ada satu orang yang terluka,Touman akan bergerak bersama mencari dan menghabisi pelakunya.
Banyak yang terjadi di dalam gengnya,sebuah penghianatan,perpecahan dan juga perpisahan. Namun itu semua akan kembali pada kesatuan.
Tak disangka suatu hari pemimpin mereka,Sano Manjiro yang biasa dipanggil Mikey mendapat sebuah insiden yang cukup memalukan.
Setelah insiden tersebut,sikap dan sifat Mikey berubah 180°,ntah apa yang direncanakannya bahkan Kenchin (Ryuguji Ken) sebagai sahabatnya tak mengerti jalan pikir karibnya itu.
Mikey memiliki target,dan target itu sulit didapatinya. Menciptakan sebuah tantangan baru bagi Mikey untuk menuntaskan rencananya.
Rencana yang berujung menjerumuskan harga dirinya pada jurang yang bernama jebakan. Jebakan yang awalnya ia buat untuk targetnya,malah berbalik menyerangnya.
Apakah Mikey akan berhasil menjebak targetnya itu?
Ini akan menjadi cerita yang cukup panjang,bukan sepenuhnya kisah Mikey dan targetnya,tapi juga kisah Touman.
"Pikirkan apa yang bakal lo lakuin selanjutnya dengan kepala dingin,jangan ceroboh. Ketika lo ceroboh,jangan harap ada akhir yang baik dalam hidup lo."
-Sano Manjiro (Mikey)-
[Leader of Tokyo Manji gang]Preview
"Oi Baji,lo kenal cewek itu?"
"(First Name) (Last Name) si nolep dikelas gua,kenapa emang?"
"Thx infonya."
"Mau lo apain dia?" Pertanyaan Baji membuat seringai Mikey muncul tiba-tiba.
"Gua jadiin mainan lah,apa lagi?" Baji tak percaya Mikey mengatakan hal tersebut.
"Gua tau lo bercanda." Ntah kenapa Baji merasa ada yang aneh dengan Mikey.
Coming soon
Dipublikasikan pada: Rabu,30 juni 2021.
Authored by Batagorangeet
TIME TO PROMOTION!
Suka cerita Haikyuu?
Husbumu Kita Shinsuke?
Mau liat sisi lain dari Shinsuke?? Mampir kesini👇👇👇
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐑𝐎𝐓𝐄𝐂𝐓 𝐇𝐄𝐑! | 𝐬𝐚𝐧𝐨 𝐦𝐚𝐧𝐣𝐢𝐫𝐨 𝐱 𝐲𝐨𝐮 |𝐂𝐎𝐌𝐏𝐋𝐄𝐓𝐄𝐃✅
Humor"Cinta itu ada ketika lo udah menemukan seseorang yang harus lo lindungi." Perkataan Ryuguji Ken mengubah hatinya,membuatnya sadar bahwa menyakiti seseorang adalah perwujudan dari menyakiti diri sendiri. Sebaliknya melindungi seseorang adalah satu d...