"Lebih baik mengungkapkan dari pada dipendam,mencemaskan soal jawaban? Bukankah ketika mengenal cinta kita harus bisa menerima resiko?"
-(first name)(last name)--selamat membaca-
Singkat cerita,sudah seminggu semenjak Emma meninggal semua keadaan kembali normal. Manjiro,Kakeknya,(Name) beserta Ryuguji sepakat untuk menutupi kematian Emma.
Para saksi yang sempat melihat kejadian tersebut dibungkam oleh semua anggota Touman. Bahkan tak ada reporter yang menyorot kecelakaan tersebut,biasalah Indonesia apa-apa diberitakan.
Warga sekolah pun tidak ada yang mengetahui kematian Emma,sebabnya karena semua orang yang mengetahui hal tersebut memilih tutup mulut dan berlaku seolah-olah tak terjadi apapun.
Di SMA TOMAN hanya Kepala sekolah dan para guru saja yang diberitahu,tentunya mereka pun disuruh untuk tak memberitahukan kepada siapapun.
Meski begitu rasa sesak dihati para sahabat,saudara serta orang yang mencintainya masih membekas. Mengingat Emma adalah gadis yang hangat.
"Udah seminggu si Emma gak masuk,apa sakitnya parah?"
Bisik-bisik mulai terdengar dikelas (Name),semua orang membicarakan Emma. (Name) yang sangat kehilangan sahabatnya itu hanya bisa menahan rasa sesak didadanya saat mengetahui kebenaran bahwa Emma telah tiada.
Ingin mengungkapkan pun Manjiro belum mengizinkannya,kini (Name) hanya bisa ikut menutupi kejadian ini.
"Eh (Name),lo kan temenan deket sama Emma. Pasti tau lah,Emma kenapa sih? Kok gak masuk-masuk." Tanya seorang gadis yang merupakan pimpinan dari para pegosip langganan dikelas (Name).
"Gatau!" Setelah mengatakan satu kata itu (Name) menutup wajahnya dengan cara menelungkupkannya dimeja,gadis itu seolah-olah akan tidur sekarang.
Sedangkan si perempuan tadi langsung menatapnya sinis,(Name) berkaca-kaca dengan cepat ia menyeka air matanya.
Kini (Name) kembali sendiri,tak ada yang mengajaknya berbicara ketika ia sedang sendiri. (Name) sangat kesepian.
"(Name)!!"
Teriakan seseorang membuat (Name) mendongakkan kepalanya,Baji memanggilnya. Gadis itu langsung menyapa Baji dengan menaikkan alisnya.
"Dicariin Mikey." Sahut Baji,pemuda itu langsung duduk dan mengikat rambutnya.
Akhir-akhir ini guru sering tidak masuk dikarenakan mereka sudah mendekati kelulusan,tinggal menunggu dua bulan lagi mereka resmi lulus.
Ujian Nasional telah mereka laksanakan pada minggu kemarin tepat saat SMA TOMAN kehilangan Emma,rasanya sangat cepat waktu berlalu.
(Name) berdiri dan pergi menghampiri Manjiro,seperti biasa para gadis itu kembali bergosip. Parahnya mereka melayangkan ejekan pada (Name).
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐑𝐎𝐓𝐄𝐂𝐓 𝐇𝐄𝐑! | 𝐬𝐚𝐧𝐨 𝐦𝐚𝐧𝐣𝐢𝐫𝐨 𝐱 𝐲𝐨𝐮 |𝐂𝐎𝐌𝐏𝐋𝐄𝐓𝐄𝐃✅
Humor"Cinta itu ada ketika lo udah menemukan seseorang yang harus lo lindungi." Perkataan Ryuguji Ken mengubah hatinya,membuatnya sadar bahwa menyakiti seseorang adalah perwujudan dari menyakiti diri sendiri. Sebaliknya melindungi seseorang adalah satu d...