Typo bilang say
"Mau sesulit apapun masalahnya,hadapi adalah jawabannya."
-(first name)(last name)--Selamat membaca-
"Gue udah muter-muter tapi kok nomor xxx gak ada ya?" Ya benar sekali,(Name) sudah bolak-balik dari lantai satu sampai lantai teratas,mencari nomor yang tertera dikertas yang dirobeknya namun tak kunjung menemukan nomor tersebut.
"Ish dimana sih woi?! Gue juga punya kerjaan ni dirumah."
(Name) terus berjalan mencari nomor itu hingga sampai ia sampai disebuah lantai yang tadi sempat ia lewati,dirinya melihat siluet yang mirip dengan Mikey,tanpa pikir panjang (Name) langsung menghampiri pemuda itu.
"Anu.. " orang itu menoleh dan benar saja pemuda itu adalah Mikey.
(Name) mengernyit memperhatikan Mikey,pemuda itu tampak sangat berbeda dengan Mikey yang disekolah,seperti lebih tenang dan kalem.
"Buta huruf apa gimana? Nyari nomor xxx aja lama banget!" Mikey tak tahu saja,(Name) sudah melewati kamarnya berkali-kali,ternyata pemuda itu menutup nomor dikamarnya menggunakan sebuah benda,menyebalkan sekali.
'Gunanya apa coba?! Aneh banget ni orang!!!!' Batin (Name).
"Ck! Gak penting soal itu,mana hp gue!" (Name) tak suka berlama-lama dengan seseorang,gadis itu langsung menadahkan tangannya kedepan pemuda itu.
'To the point bet ni cewek.' Batin Mikey.
"Ada di dalem,kalo lo mau ambil,ambil aja sendiri!" Sahut Mikey,(Name) mengernyitkan alisnya bagaimana bisa ia memperbolehkan orang asing masuk ke kamarnya dengan cuma-cuma?
"Gue gak punya waktu buat main-main,gue masih ada kerjaan dirumah. Ambilin hp gue!" Mikey tersenyum miring kemudian pemuda itu menyilangkan lengannya didepan dada.
"Ambil sendiri!" (Name) menatap kesal kearah Mikey,pemuda itu sangat keras kepala pikirnya. Karena tak mau memakan banyak waktu,(Name) pun masuk kedalam disusul dengan Mikey.
Tanpa (Name) sadari,sebenarnya ponselnya ada disaku belakang Mikey karena (Name) datang terlambat, akhirnya Mikey ingin memberinya sebuah pelajaran.
"Lo taro dimana sih?!" (Name) mengakui isi ruangan apartemen ini sangat luas,bahkan semuanya sangat mewah dan pastinya sangat teratur,lalu pikirannya menuju pada..
kenapa Mikey ingin tinggal sendiri?
Dan siapakah Mikey itu?
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐑𝐎𝐓𝐄𝐂𝐓 𝐇𝐄𝐑! | 𝐬𝐚𝐧𝐨 𝐦𝐚𝐧𝐣𝐢𝐫𝐨 𝐱 𝐲𝐨𝐮 |𝐂𝐎𝐌𝐏𝐋𝐄𝐓𝐄𝐃✅
Humor"Cinta itu ada ketika lo udah menemukan seseorang yang harus lo lindungi." Perkataan Ryuguji Ken mengubah hatinya,membuatnya sadar bahwa menyakiti seseorang adalah perwujudan dari menyakiti diri sendiri. Sebaliknya melindungi seseorang adalah satu d...