18| KEEP AWAY

1.5K 287 74
                                    

Typo lapor ya pren

"Menjauh untuk membuatmu lebih baik,kurasa itu adalah hal yang tepat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Menjauh untuk membuatmu lebih baik,kurasa itu adalah hal yang tepat."

-Selamat Membaca-


Seolah tak terjadi apapun (Name) pergi kesekolah seperti biasa tapi kali ini gadis itu memilih menaiki bus guna menghindari penculikan lagi.

Untung saja jubah Izana sudah dikembalikan beberapa hari sebelum kejadian,(Name) masih merasakan sakit disekujur tubuhnya,seingat (Name) Izana memukul kepalanya menggunakan tongkat base ball semalam.

Setibanya disekolah (Name) bersyukur tidak ada yang mengetahui kejadian ini begitupun dengan anggota Touman yang lain mereka memilih bungkam.

(Name) memasuki area sekolah,karena (Name) datang sedikit lebih siang suasana sekolah sudah cukup ramai. (Name) berjalan dikoridor,gadis itu sedikit menunduk dan berusaha menutupi lukanya.

"Mikey dateng pagi? Bakal ada apa nih?"

"Bentar,kok mereka pada bonyok ya?" Bisik-bisik terdengar diindera pendengarannya,alih-alih menghampiri Mikey yang berjalan tepat dihadapannya (Name) justru memilih jalan lain.

Mikey hanya mampu melihat (Name) menjauh darinya,ia ingin mengejarpun tak bisa.

"Kalo luka lo masih sakit kita ke UKS aja gak usah ikut pelajaran." Saran Draken.

"Hn." Jawab Mikey dengan gumaman. Teman-temannya tau bahwa Mikey memperhatikan (Name),mereka memilih mendiamkannya karena tak mau ikut campur dengan hubungan mereka.

Baji yang melihat pun sebenarnya terpaksa memberitahukan (Name) untuk menjauhi Mikey untuk saat ini,karena pemuda bersurai hitam pekat itu tak ingin membuat Mikey berada dalam bahaya lagi diwaktu dekat ini.

Karena sebentar lagi mereka akan menghadapi 1 Januari dimana pertarungan besar akan terjadi,meski mereka juga meragukan kabar ini mau bagaimanapun Touman harus siap.

"Mikey!" Panggil Draken.

"Hn?"

"Kelas lo lewat sini."

"Oh?"

Draken serta yang lainnya hanya bisa memaklumi dengan sikap Mikey saat ini,pemuda itu bahkan salah mengambil jalan yang seharusnya kekelasnya justru malah mengikuti langkah (Name).

"Kenchin! Gua gak mau lewat sini lagi. Kita ambil jalan lain." Draken mengangguk dan disetujui oleh teman-temannya.

Diposisi (Name) gadis itu berjalan cepat melewati belakang sekolah untuk menuju kelasnya,(Name) merasakan sakit didadanya kala ia melihat Mikey,dirinya ingat sekali perkataan Mikey kemarin.

"Gue tarik ucapan gue! Gue gabakal suka sama lo lagi!!"

(Name) sampai dikelasnya didalam sudah ada Emma yang menunggunya,gadis bersurai blonde itu melihat keadaan (Name) saat ini langsung menghampiri (Name).

𝐏𝐑𝐎𝐓𝐄𝐂𝐓  𝐇𝐄𝐑! | 𝐬𝐚𝐧𝐨 𝐦𝐚𝐧𝐣𝐢𝐫𝐨 𝐱 𝐲𝐨𝐮 |𝐂𝐎𝐌𝐏𝐋𝐄𝐓𝐄𝐃✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang