"Saat lo terdesak,buang otak lo dan menggila lah!"
-Baji Keisuke-Selamat membaca
VROOM!! VROOM!!
Bermacam-macam jenis motor berdatangan kearea markas pertama Touman,segerombolan geng motor memenuhi lapangan yang cukup luas itu.
Dipimpin dengan ketua terhebat yang mereka miliki,dengan penuh rasa semangat mereka mengangkat kepala kedepan menatap para lawannya.
Dalam kubu Touman ada sekitar tujuh puluh orang yang hadir kala itu,sisa anggota Touman yang lain dibiarkan menunggu dan sebagian ada yang harus berpatroli.
Dari kubu Tenjiku telah berbaris sekitar lima puluh orang dengan dua orang yang memimpin dibarisan depan,kedua orang tersebut diduga bernama Kakucho Hitto dan Shion Madarame.
"Oh jadi ini Tenjiku yang baru?" Tanya Baji sambil menyeringai,pemuda itu mulai menguncir rambutnya.
"Penasaran sama pemimpinnya,apa masih sama kaya dulu? Ditonjok meleyot?" Sahut Pehyan.
"Diem lo berdua!" Teriak Mikey sambil menyeringai,semua petinggi Touman tampak sangat bersemangat.
"Mau siapapun pemimpinnya,hancurin! Jangan sampe nyisa!!" Kata Mikey.
Kakucho tampak memberikkan senyuman miring,pemuda itu maju kedepan dan memberikkan tatapan menantang. Dibalaslah oleh Mikey yang juga maju kedepan.
"Hari ini mungkin hanya geretakan,tapi jangan terlalu sombong dulu,Tenjiku yang sekarang gak ada tandingannya!" Kata Kakucho sambil menatap Mikey dengan penuh keremehan.
"Gak usah banyak bacot! MAJUU!!" Teriak Mikey,dan dimulailah aksi adu otot antara Touman dan Tenjiku. Berawal dari Mikey yang langsung menendang dua orang sekaligus setelah menendang pemuda itu lanjut menonjok dan membanting para lawannya.
Disisi lain Draken,pemuda bertubuh besar dan kekar itu langsung menghempaskan tiga orang dengan dorongan yang ia gunakan. Setelah menumbangkan tiga orang Draken menginjak dan menonjok para musuhnya.
Baji nampak sangat bersemangat,pemuda itu sangat lincah bergerak kesana dan kemari membuat musuhnya kebingungan lalu setelah ia mendapatkan celah Baji langsung memukul kepala musuhnya itu sampai menyentuh tanah.
"Siapa lagi ayok!!" Teriaknya,Baji sangat menikmati suasana ini.
Mitsuya,Cifuyu dan Takemichi. Mereka bertiga saling bertarung sambil saling melindungi,ketika ada yang akan menumbangkan Mitsuya, Cifuyu dan Takemichi menyingkirkannya begitupun sebaliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐑𝐎𝐓𝐄𝐂𝐓 𝐇𝐄𝐑! | 𝐬𝐚𝐧𝐨 𝐦𝐚𝐧𝐣𝐢𝐫𝐨 𝐱 𝐲𝐨𝐮 |𝐂𝐎𝐌𝐏𝐋𝐄𝐓𝐄𝐃✅
Humor"Cinta itu ada ketika lo udah menemukan seseorang yang harus lo lindungi." Perkataan Ryuguji Ken mengubah hatinya,membuatnya sadar bahwa menyakiti seseorang adalah perwujudan dari menyakiti diri sendiri. Sebaliknya melindungi seseorang adalah satu d...