O8| TENTANG SAHABAT

1.8K 312 62
                                    

"Mau senyaman apapun lo dengan kesendirian,jangan lupakan fakta bahwa manusia makhluk sosial yang membutuhkan orang lain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mau senyaman apapun lo dengan kesendirian,jangan lupakan fakta bahwa manusia makhluk sosial yang membutuhkan orang lain."
-Emma Sano-

Selamat membaca

Hari hari berikutnya Mikey terus membuat masalah,mendapatkan hukuman yang sangat banyak dan tak pernah absen dengan yang namanya hukuman.

Pemuda itu sama sekali tak belajar dikelasnya,jika tidak keluar kelas maka Mikey akan tidur dimejanya.

Seperti yang mereka janjikan,hukuman Mikey akan dikerjakan oleh (Name). Tidak ada yang mengetahui hal ini selain mereka berdua,Mikey mengubah waktu pelaksanaan hukumannya menjadi setiap pulang sekolah.

Dulu setiap pulang sekolah (Name) akan pulang lebih dulu dari para teman-temannya,(Name) tidak mau terlibat dalam hal apapun tapi kini dirinya harus mengerjakan hukuman orang lain.

Meski begitu (Name) sedikit terbantu dengan adanya Mikey,ia jadi tidak perlu memikirkan bagaimana caranya membayar uang sppnya.

Tapi demi mendapatkan hal itu (Name) harus bekerja keras untuk menyelesaikan hukuman Mikey.

Tentang pacaran pura-pura mereka masih belum dipublikasikan,Mikey sendiri yang akan memutuskannya nanti. (Name) bersyukur karena dirinya terbebas dari salah satu perjanjian konyol yang dibuat Mikey.

"Hukuman kali ini bersihin lantai kantin. Lo kerjain dah tu,gua balik duluan." Suruh Mikey,(Name) menghela nafas sambil mengangkat pengepèlan dan sapu yang sudah ada ditangannya.

Seperginya Mikey,(Name) memberikan kekuatan pada dirinya untuk tidak mengeluh. Kemudian (Name) memulai menyapu serta mengepel lantai,ia juga harus membersihkan meja dan merapihkan posisi bangku.

"Gue harus pulang tepat jam tiga sore,kayanya cukup deh waktunya." Gumam (Name) sambil menyapu lantai.

Terdengar bunyi yang cukup nyaring datang dari meja yang berada dibelakangnya,bunyi orang yang sedang menyeret meja. (Name) langsung menoleh kearah orang dibelakangnya.

"Lo...? Ngapain?" Tanya (Name) pada orang itu.

"Bantuin temen lah,apa lagi?" Sahut seorang gadis yang memiliki surai blonde. Gadis itu tersenyum sambil melangkahkan kaki mendekat kearah (Name).

"Kok lo tau gue ada disini?"

"Gua ikutin lo dari kemaren. Gua juga tau kok kemaren-kemaren lo sering nyabutin rumput,bersihin toilet,ngepel koridor dan banyak lagi."

"Oh,kalo gitu mending lo pulang sana." Sahut (Name) sambil melanjutkan kegiatannya,Emma langsung menghentikan (Name).

"(Name)! Lo gak capek apa jalanin hukuman dia?" (Name) mengernyit dan mengambil kembali sapu yang berada ditangan Emma.

𝐏𝐑𝐎𝐓𝐄𝐂𝐓  𝐇𝐄𝐑! | 𝐬𝐚𝐧𝐨 𝐦𝐚𝐧𝐣𝐢𝐫𝐨 𝐱 𝐲𝐨𝐮 |𝐂𝐎𝐌𝐏𝐋𝐄𝐓𝐄𝐃✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang