"Benar kata ilmuan titik aphelion itu sangat dingin."
-Sano Manjiro & (First Name)(Last Name)-Listening mode on
•Happier by Ed-Sheeran•
•Happier by Olivia Rodrigo•-selamat membaca-
Sudah seminggu setelah mereka berdua yaitu Manjiro dan (Name) berjauhan,menjaga jarak dan tak bersapa. Jarak keduanya seolah-olah terhapus oleh sesuatu dan menghilang ditelan waktu.
Keduanya sibuk dengan kegiatan masing-masing,Manjiro yang dikabarkan mulai aktif dalam pelajaran dan sedang memperkuat pertahanan gengnya sedangkan (Name) yang menambah penghasilan dengan menemukan pekerjaan paruh waktu yang lain.
Saking sibuknya dengan urusan masing-masing,mereka tak memiliki waktu untuk bertemu. Meski mereka dalam satu sekolah yang sama mereka tak diizinkan untuk bertemu oleh ego masing-masing.
"Hari ini juga? Udah seminggu loh (Name)."
"Emangnya kenapa kalo udah seminggu? Dia juga pasti gak mau ketemu gue."
"Gak mungkin,pasti bang Mikey tu pengen ketemu sama lo."
"Mana buktinya? Gue tungguin juga gak dateng-dateng."
"Itu karna lo gak ngasih dia harapan,dia pasti mikirnya lo juga gamau ketemu sama dia."
"Ya udah sih gapapa,gue kan jadi bisa tenang kerjanya!" Emma menghela nafas,gadis itu sering membujuk (Name) untuk bertemu atau berbicara dengan Manjiro,namun (Name) selalu menolak dan lebih ingin Manjiro yang menemuinya duluan.
"Emang kerjaan lo gak ada liburnya?"
"Gak ada. Gue pulang duluan ya!" Emma baru akan mencegah (Name) namun gadis itu sudah pergi lebih dulu,akhir-akhir ini (Name) sering pulang lebih cepat dari biasanya.
(Name) berlari,gadis itu sangat bersemangat untuk pergi bekerja. Pekerjaannya kali ini sangat menyenangkan karena ia memiliki teman yang seumuran dengannya.
Saking gigihnya berlari (Name) tak memperhatikan arah lain selain pandangan kedepan,hingga saat dipersimpangan.
BRUK!
"Aakh.. " Terjadinya tabrakan itu membuat (Name) kesulitan berdiri,lutut gadis itu lecet karena lututnya bergesekan dengan lantai yang kotor.
Mengingat ia sedang dikejar waktu (Name) tak peduli dengan dirinya,gadis itu langsung berdiri dan merapihkan tasnya yang isinya keluar sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐑𝐎𝐓𝐄𝐂𝐓 𝐇𝐄𝐑! | 𝐬𝐚𝐧𝐨 𝐦𝐚𝐧𝐣𝐢𝐫𝐨 𝐱 𝐲𝐨𝐮 |𝐂𝐎𝐌𝐏𝐋𝐄𝐓𝐄𝐃✅
Humor"Cinta itu ada ketika lo udah menemukan seseorang yang harus lo lindungi." Perkataan Ryuguji Ken mengubah hatinya,membuatnya sadar bahwa menyakiti seseorang adalah perwujudan dari menyakiti diri sendiri. Sebaliknya melindungi seseorang adalah satu d...