1O| SEBUAH PERHATIAN

2K 304 58
                                    

"Perhatian adalah awal dari tumbuhnya perasaan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Perhatian adalah awal dari tumbuhnya perasaan."
-Protect her-

Selamat membaca

"Yang menang gua."

(Name) menatap kesal kearah Mikey,pemuda itu menunjukan ekspresi yang sangat menyebalkan menurutnya.

"Jadi gini.. gue tu lagi ngehibur lo soalnya tadi gue liat lo kaya sedih gitu,jadi karna sekarang lo udah baikan ya berarti gak jadi." (Name) berdiri untuk melanjutkan kegiatannya,namun Mikey menahannya.

"Jangan coba-coba kabur!"

"G-gue kan udah bilang,permainannya dibatalin."

"Lo yang mulai,lo harus tanggung jawab!"

"Ck! Yauda iya!! Gue bersihin taman dulu,lo pulang aja mending." Mikey melepaskan tangan (Name).

"Gua tagih ntar." Mikey pergi meninggalkan (Name),pemuda itu sedikit kesal dengan ucapan (Name) sebelumnya.

"Sedih? Yakali jir,gua cuma pengen liat dia ngerjain hukuman gua kaya apa."

(Name) menghela nafas dan melirik plastik besar yang diberikan Mikey,gadis itu juga menatap bungkus eskrim yang berserakan disana.

"Hhh.. kena jebakan sendiri kan! Makannya jangan ngada-ngada (Name)!! Tadinya kalo gua menang gua pen dia yang ngejalanin hukumannya sendiri buat satu hari aja." Gadis itu menyesali perbuatannya sekarang.

"Yosh! Masalah berikutnya akan jauh lebih berat." (Name) lanjut menyapu daun-daun kering yang berjatuhan direrumputan halus itu.

Dari menyapu sampai menyiram tanaman,ntah sejak kapan ia mulai menikmati pekerjaannya,ketika ia menjalankan hukuman Mikey disaat itulah sekolah sepi,ia seperti berada didunianya.

Meski setelah pulang sekolah ia juga harus pergi ke toko roti,(name) masih mengambil pekerjaan paruh waktunya.

Ini adalah minggu kedua (name) menjalankan hukuman Mikey,gadis itu sudah terbiasa dengan hukuman-hukuman yang diperintahkan guru kepada Mikey.

Tapi kadang (Name) juga kelelahan,jika Emma sedang memiliki waktu senggang Emma akan membantu (Name),karena hari ini Emma memiliki urusan lain jadi (Name) melakukannya sendirian.

"Udah bersih dan rapi lah ya segini mah." Gumamnya sambil berkacak pinggang.

(Name) menyeka keringatnya dan merapihkan alat-alat yang tadi ia gunakan,setelah itu (Name) duduk disalah satu bangku yang sudah disediakan disana.

𝐏𝐑𝐎𝐓𝐄𝐂𝐓  𝐇𝐄𝐑! | 𝐬𝐚𝐧𝐨 𝐦𝐚𝐧𝐣𝐢𝐫𝐨 𝐱 𝐲𝐨𝐮 |𝐂𝐎𝐌𝐏𝐋𝐄𝐓𝐄𝐃✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang