21| TAKDIR

1.4K 224 85
                                    

"Arti sebuah kehadiran akan terasa saat kehilangan telah merenggutnya, jika itu terjadi, maka hanya penyesalanlah yang akan tercipta

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Arti sebuah kehadiran akan terasa saat kehilangan telah merenggutnya, jika itu terjadi, maka hanya penyesalanlah yang akan tercipta."
-Anonim-

Lagu yang saya sarankan:
•Mata Kimi Ni Aeru Hi by Shion miyawaki
Ikanaide cover Fagagie
Amanojaku cover Akie (Yang ada dimulmed)

-selamat membaca-


"Lu salah orang anjir!"

Dua orang yang menjadi pelaku kecelakaan tadi berhenti disebuah gedung tua yang sudah tak berpehuni.

Keduanya saling menyalahkan karena mereka mengenai orang yang salah.

"Lunya yang bawa motor kecepetan sat! Gua jadi gak fokus!"

"Lu mau kita ketauan kalo gak ngebut?!"

"Ya gak mau lah,tapi yang jelas kita salah mukul!"

"Siapa tadi yang lo pukul?!"

"Gua gatau. Tapi dia bukan target kita!"

"Cih!"

Hanma dan Kisaki mengganti pakaiannya disana,kemudian pergi meninggalkan area TKP. Ntah apa yang akan didapat keduanya setelah melakukan kesalahan dalam tugasnya.

~o0o~

"Emma.."

Ryuguji Ken, pemuda gagah nan tangguh yang tak pernah meneteskan air matanya untuk orang lain kini dihadapan Emma, pertahanannya rusak begitu saja.

Pemuda itu menangis dan terus menggenggam lengan sang gadis yang mulai mendingin, menggosoknya agar tetap hangat.

Bunyi sirine ambulance membuat jantungnya berpacu dengan sangat cepat, tak lupa seruan dari para perawat yang terus memberitahu kondisi Emma yang semakin memburuk.

"Gua tau lo cewek kuat, tolong bertahan sebentar lagi." Ucapnya pada Emma yang masih menutup matanya.

"Detak jantung melemah, siapkan tabung oksigen!!" Ryuguji terlihat sangat putus asa, saat seperti ini ia tak bisa melakukan apapun selain menggenggam lengan Emma.

"Tunggu gua sebentar lagi, gua belum bisa ngucapin ke lo.." ujarnya.

Ryuguji terus menggosok lengan Emma saat alat pendeteksi detak jantung itu mulai menunjukan respon lemah, pemuda itu sangat panik wajah Emma semakin memucat.

𝐏𝐑𝐎𝐓𝐄𝐂𝐓  𝐇𝐄𝐑! | 𝐬𝐚𝐧𝐨 𝐦𝐚𝐧𝐣𝐢𝐫𝐨 𝐱 𝐲𝐨𝐮 |𝐂𝐎𝐌𝐏𝐋𝐄𝐓𝐄𝐃✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang