“Terkadang kita tidak sadar sedang berharap kepada orang yang tidak bisa diharapkan.”
-Anonim-Selamat Membaca
"Jadi.. mana yang harus gue kerjain?" Mikey membawakan peralatan bersih-bersih pada (Name),(Name) terlihat tak keberatan dengan hal itu.
"Seisi ruangan lo kerjain dah tu,gua mau keluar dulu bentaran." (Name) mengacungi jempolnya.
Gadis itu mulai membersihkan ruangan sendirian dari mulai menyapu,membersihkan debu-debu tak lupa membereskan barang-barang yang tempatnya tak teratur.
Beberapa menit kemudian pintu terbuka dan menunjukan sosok Mikey yang datang sambil membawa apron,ntah ia mendapatkannya dari mana tapi pemuda itu langsung berjalan kearah (Name) tanpa mengatakan apapun.
Saat sebuah tangan melingkar penuh dipinggangnya reflex (name) membalikkan tubuhnya meski tak sepenuhnya menghadap Mikey.
"Ck! Diem dulu!"
Ternyata Mikey tengah memakaikan apron kepada (Name),awalnya Mikey ingin (Name) memakainya sendiri,tapi melihat kedua lengan (Name) telah dipenuhi oleh debu dan sedang memegang sapu akhirnya Mikey berinisiatif sendiri.
"Lo kira gue mau masak pake beginian?" Tanya (Name) sambil masih diam mematung.
"Ya emang masak juga."
Mikey mengabaikan (Name) yang membutuhkan penjelasan,pemuda itu pergi menuju dapur dan menuangkan segelas air untuk diminumnya.
Memandang kearah (Name) yang menatapnya kesal,Mikey memiringkan senyumannya.
"Cuma sehari doang,keberatan?"
"Gak!"
Melanjutkan kegiatannya sambil menggerutu definisi (name) saat ini,ingin menertawakan namun merasa berada ditempat yang tidak pas akhirnya Mikey pun masuk kedalam kamarnya.
"Kalo gak digaji gue gak mau dibabuin kek gini!" Gerutunya.
Seperginya Mikey,(Name) segera memasak agar pekerjaanya tak begitu banyak. Memasak apapun yang berada dikulkas Mikey,ternyata pemuda itu memiliki banyak bahan makanan.
Ada beberapa macam masakan yang (Name) buat,meski tak begitu banyak masakan yang ia tahu tapi (Name) berusaha agar masakannya bisa diterima oleh Mikey.
"Gini-gini juga gue tuh chef,cuman sering masuk pressure test aja,hehe." Katanya sambil memasak.
(Name) kalau bekerja selalu cepat,itu karena ia telah menerapkan prinsip;jika semua masalah telah diselesaikan maka waktu rebahan akan diperpanjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐑𝐎𝐓𝐄𝐂𝐓 𝐇𝐄𝐑! | 𝐬𝐚𝐧𝐨 𝐦𝐚𝐧𝐣𝐢𝐫𝐨 𝐱 𝐲𝐨𝐮 |𝐂𝐎𝐌𝐏𝐋𝐄𝐓𝐄𝐃✅
Humor"Cinta itu ada ketika lo udah menemukan seseorang yang harus lo lindungi." Perkataan Ryuguji Ken mengubah hatinya,membuatnya sadar bahwa menyakiti seseorang adalah perwujudan dari menyakiti diri sendiri. Sebaliknya melindungi seseorang adalah satu d...