Krist Perawat Jonathan, seorang pemuda berusia 24 tahun yang berprofesi sebagai penyanyi jalanan. Krist type orang yang mudah bergaul dengan orang mudah menyesuaikan diri dengan orang yang sedang diajak bicara. Krist juga suka banget sama anak kecil baginya anak kecil itu oranf yang masih suci harus dilindungin, harus di sayangin, pokonya harus benar-benar dijaga. Karena dia ngga bakal tega kalo ada anak kecil yang sedih mungkin karena masa lalunya yang cukup memprihatinkan bagi dirinya.
Krist orangnya lembut gak bisa dikasarin karena emang gak suka kekerasan baginya apapun itu masalahnya seberat apapun pasti bisa diselesaikan dengan kepala dingin gak perlu dengan kekerasan. Meskipun begitu jika ada keluarganya yang disakiti krist nggak akan tinggal diam, dia akan ngelakuin apapun demi keluarganya meskipun itu akan menyakiti dirinya sendiri.
Meskipun krist orangnya lembut tapi dia paling gak bisa cerita apa yang dia rasain sama orang lain, sedeket apapun orang itu sama krist dia gak akan cerita karena menurutnya nggak bakal ada orang yang bisa bikin dia ngerasa nyaman kalo udah cerita, apa yang ada difikirannya di simpen sendiri sampe kadang jatuh sakit, pernah sekali krist cerita sama temen yang menurutnya deket tapi responnya nggak sesuai dengan ekspektasi apa yang dia bayangkan, responnya tuh dari wajah yang diajak bicara kayak bilang "yaudah biasa aja gitu". Itu bikin hatinya makin sakit padahal kalo temen-temennya cerita ke krist selalu ngasih masukan yang menurutnya baik sampe krist bela-belain tengah malem kerumahnya buat dengerin cerita, sebaik itu seorang krist perawat yang pembawaannya santai tapi siapa tau kan apa yang difikirkan dalam otak seorang.
Krist hidup dalam rumah yang biasa aja berisikan empat orang, pho, mae serta nong manis yang sekarang udah senior high school tingkat akhir yang berarti sebentar lagi akan lanjut ke perguruan tinggi. Pho-nya bernama Jonathan asal Amerika dan jatuh hati sama mae nana asal bangkok dan mempunyai dua orang anak salah satunya krist perawat jonathan dan nathalia marisca jonathan. Sekarang mereka menetap dibangkok tempat kelahiran mae.
Pho krist mempunyai minimarket kecil yang mampu menghidupi kehidupan sehari-hari yang dirintis sejak kepindahannya dari negara asalnya. Mae-nya hanya seorang ibu rumah tangga yang mencurahkan segala kasih sayangnya untuk keluarga. Nong nathalia adik satu-satunya yang krist punya dan dia sangat menyayanginya, krist akan melakukan apapun untuk kebahagian nong manisnya.
Itulah seorang krist perawat yang manis serta cantik untuk ukuran seorang pria, tapi dia selalu menyangkal semua itu dia akan ngambek kalo ada yang menyebutnya manis. Krist tetap akan teguh pada pendiriaannya kalo dia tampan nan rupawan.
.
.
.
Hai everybody selamat datang diceritaku yang pertama, berharap banget sih kalian semoga suka ya.
Oh ya jangan lupa vote dan coment biar semangat aku nulisnya
Krist; ih author ngarep
Singto; bener banget kit
A; sialan kalianIni cerita BXB kalo gak tau GAY. jadi kalo ada yang salah lapak dan gak suka mending gak usah diterusin
Bye
Salam manis dari calonnya abang wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Secret
Fantasy(Completed) 🔞 Ini cerita pertama, jadi kalau ada banyak typo tolong dimaklumi. Tentang seorang pemuda yang bernama krist perawat dan jalan hidupnya yang buat orang semakin jatuh akan pesonanya "I just wanna say thankyou, karena kamu udah hadir dala...