Sudah hampir 5 bulan krist tinggal di lombok bahkan kandungannya sudah membesar. Ada waktu dimana krist sulit tertidur karena pinggangnya merasa sakit. Tapi krist bahagia ketika anak dikandungannya aktif menendang di dalam perutnya. Membuat rasa lelah krist menghilang dalam sekejap.
Kandungannya sudah menginjak 8 bulan. Pagi ini krist sudah rapi sekali ingin jalan-jalan di sekitar pantai. Sesuai dengan anjuran dokter yang menanganinya kalau pagi usahakan untuk olahraga meskipun hanya berjalan-jalan kecil di sekiar villa.
Sambil memandangi pemandangan sekitar krist berjalan-jalan, banyak yang tidak tahu kalau krist adalah seorang laki-laki karena parasnya yang sangat cantik. Orang yang tidak kenal dengannya akan menyangka krist adalah seorang perempuan.
krist tidak menyangkalnya juga apalagi dengan kondisinya yang hamil bahkan dadanya juga ikut mengembang meskipun berbeda jauh dengan wanita hamil pada umumnya, akan banyak orang yang tidak percaya jika dia menjelaskannya. Jadi, krist hanya membiarkan pemerikiran orang lain tentang dirinya.
Setelah selesai berjalan disekitar pantai melihat banyak pemandangan, krist duduk di teras villanya yang mengarah langsung pada laut. Sambil mengelus perutnya krist tersenyum membayangkan jika anaknya sudah lahir pasti akan sangat menggemaskan, dan hidup krist tidak akan kesepian lagi akan ada suara anak kecil yang di dengarnya.
"Hai sayang bagaimana kabarmu di dalam semoga kamu selalu baik-baik saja, terima kasih udah hadir dalam hidup mama nak. Cepet lahir ya temenin mommy biar nggga keinget papamu terus" ucap krist sambil mengelus mengelus perutnya dan meneteskan air mata
Meskipun terlihat tegar tapi tetap di dalam hatinya merasa rindu yang teramat dalam pada singto. Namun karena egonya yang tinggi krist tidak ingin di sakiti lebih dari apa yang kemarin di lakukan singto kemarin. Setiap malam krist tidur krist selalu memimpikan singto, bahkan ada kalanya pendirian krist goyah ingin kembali ke bangkok dan menemui singto namun lagi-lagi egonya mengalahkan semua itu dan akhirnya tetap di villa ini.
Matahari semakin tinggi dan krist memutuskan untuk masuk ke dalam villa. Dan membersihkan diri setelah jalan-jalan karena bau kringat.
Berendam di bath up dengan busa yang banyak sambil membaca buku menjadi hobi baru untuk krist. Membuat jiwanya tenang dengan sesekali mengelus perutnya yang sudah besar. Bahkan baby yang berada di dalam kandungannya merespon setiap elusan tangan krist dengan tendangan-tendangan kecil yang membuat krist terkadang geli.
Setelah puas berendam yang menghabiskan waktu hampir satu jam akhirnya krist segera menyelesaikan mandinya dan berganti pakain menggunakan sweter dan juga kaca mata yang membuatnya semakin terlihat manis dan cantik dalam waktu bersamaan
Ke dapur untuk membuat susu hamilnya dan juga salad buah menjadi sarapan paginya hari ini. Setelah di rasa perutnya kenyang krist segera membereskan semuanya dan mengambil dompetnya untuk pergi ke rumah gun, hari ini mereka janjian ingin belanja bersama.
Sampai dirumah gun krist langsung masuk dan melihat gun sedang duduk disofa dengan memangku snack. "Gun jadi pergi nggak" ucap krist duduk disamping gun
"Ah jadi dong bumil, aku udah ngga sabar milih pakaian lucu-lucu buat calon ponakanku yang bakal hadir nih" ucap gun senang
"Mau berangkat jam berapa sekarang atau nanti?" tanya krist sambil mencomot snack yang ada di pangkuan gun.
"Bentar dulu ya nunggu phi off lagi di ruang kerjanya mau ngambil berkas buat meeting, kita berangkat bareng phi off lalu pulangnya baru naik taksi aja" jelas gun
Off berjalan menuju gun dan juga krist yang ternyata sudah sampai. "mau berangkat sekarang baby?" tanya off yang sudah kembali
"Iya papi" jawab gun
"Aw krist perutmu sudah semakin membesar padahal aku tidak bertemu denganmu baru sebulan" ucap off
"Hehe iya phi, dia banyak makannya" ucap krist sambil mengelus perutnya
"Oh iya usia kehamilanmu sekarang berapa bulan krist?" tanya off
"Sudah masuk bulan ke 8 phi" jawab krist
"Wow sudah dekat dengan kelahiran dong, yaudah kamu cuti kerja dulu aja, aku khawatir sama kamu" ucap off
"Iya krist lebih baik seperti itu, kalo kamu kecapean kan bahaya buat baby" ucap gun setuju dengan off.
"Apakah boleh phi, akhir-akhir ini memang sering lelah, bahkan kakiku sampai bengkak nih" ucap krist
"Tentu saja boleh krist, harusnya kamu bilang kalo capek jangan dipaksa kerja terus ah" ucap off
"Iya phi aku akan fokus pada baby mulai sekarang" ucap krist senang
"Kalo bosan di villa kesini aja, atau kamu hubungin aku biar aku yang ke villa krist" ucap gun
"Siap kapten-kapten laksanakan" ucap krist membuat sikap hormat dan membuat offgun menggelengkan kepalanya melihat tingkah krist yang lucu.
"Yaudah ayo kita berangkat sekarang" ucap offMereka pun keluar dari rumah dan masuk ke mobil. Offgun di depan sedangkan krist di kursi belakang melihat pemandangan sekitar. Sampai di tujuannya krist dan juga gun turun dan masuk ke dalam mall, sedangkan off langsung pergi karena ada meeting dengan klien.
Mereka memasuki peralatan bayi yang tersedia lengkap dari baju-baju, troli untuk jalan-jalan, bahkan ranjang goyang untuk bayi semuanya ada.mereka membeli baju-baju untuk bayi usia sampai 3 bulan karena krist belum mengetahui jenis kelamin anaknya. Jadi nanti krist akan membelinya jika sang anak telah lahir. Bukannya tidak tahu tapi krist tidak ingin mengetahuinya cukup itu akan menjadi kejutannya nanti saat sudah lahir.
Setelah puas memilih-milih baju yang sudah ada 3 kantong untuk tangan gun dan 1 di tangan krist. Gun langsung menjelma menjadi ibu-ibu kalau krist membawa berat-berat dia akan mengomel tanpa henti. Sedangkan untuk ranjang tidurnya serta troli akan dikirimkan dari pihak toko, akan semakin kesusahan bila mereka membawanya sendiri.
.
.
.
Krist seneng banget keknya buat nyambut kelahiran sang baby tapi kasihan juga karena ngga ada singto disamping krist yakkSee you next capter, jangan lupa follow, vote and comment
Dan nantikan bakal banyak cerita seru setelah ini
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Secret
Fantasía(Completed) 🔞 Ini cerita pertama, jadi kalau ada banyak typo tolong dimaklumi. Tentang seorang pemuda yang bernama krist perawat dan jalan hidupnya yang buat orang semakin jatuh akan pesonanya "I just wanna say thankyou, karena kamu udah hadir dala...