Seperti biasa pagi ini singto bangun dengan lingkaran mata yang hitam, semenjak kepergian krist dari hidup singto membuat hidupnya semakin berantakan. Dari yang sulit tdiur bahkan jarang untuk makan kalau tidak di paksa orang tuanya.
Tampilan yang biasanya rapi dengan setelah jas mahal yang di setrika dengan sangat mulus, dan berbeda dengan sekarang, bahkan pernah sekali singto datang ke meeting pentingnya menemui klien dengan tampilan yang sangat kusut hanya menggunkan kemeja dan celana yang belum disetrika bahkan sepatunya kotor karena lumpur
Penampilan singto yang seperti itu membuat klien tidak jadi bekerja sama dengannya. Bahkan harus menerima tonjokkan di pipinya dari new karena penampilan singto dan menghilangkan tender besar yang harusnya sangat menguntungkan bagi perusahaan.
Semenjak kepergian krist perusahaan yang dipimpinnya mengalami penurunan saham karena kehilangan banyak tender-tender besar. Akibat ulah singto itu membuat daddynya juga marah dan langsung terjun menggantikan singto sementara waktu.
Perusahaan sudah membaik sejak dua bulan lalu akibat tangan handal daddy singto, andaikan daddy singto tidak mengambil langkah cepat untuk menggantikan putranya sementara mungkin mereka akan benar-benar bangkrut.
Singto sudah tau apa yang terjadi atas kepergian krist dari negara ini dari orang tuanya. Waktu mendengar krist pergi meninggalkan singto. Orang tuanya langsung datang ke rumah orang tua singto untuk menanyakan apa yang sebenarnya terjadi.
Orang tua singto mendengarkan apa yang terjadi dari singto yang ada main dengan kliennya bernama gracia bahkan sampai makan malam dengan orang tuanya, dan puncaknya mereka tidur bersama. Awalnya orang tua krist tidak ingin memberi tahunya namun mereka juga berhak tahu kelakuan ananknya yang sudah keterlaluan.
Orang tua singto yang telah tahu apa yang terjadi merasa sangat bersalah dan langsung pulang dan daddy nya mumukul singto dengan tongkat gold bahkan membuat beberapa tulang singto retak dan pingsan di tempat. Akibat retak tulang bahkan singto harus dirawat di rumah sakit hampir dua minggu serta konseling dengan psikiater. Separah itu keadaan singto. Dan di rasa singto membaik orang tuanya menceritakan apa yang terjadi pada krist.Singto yang mendengar itu mengakui kalau memang diundang makan malam dengan gracia namun untuk tidur bersama singto menyangkal itu semua. Bahkan dia mencari semua bukti untuk membuktikan bahwa mereka tidak tidur bersama.
Dan untungnya hasil rekaman cctv menyatakan bahwa mereka memang tidak tidur bersama, bahkan terekam dengan jelas singto pingsan setelah minum dan di angkat orang-orang badan besar dan juga cctv dari hotel tempatnya bangun di pagi hari dalam keadaan setengah telanjang sendirian. Sebelum bangun juga terekam jelas gracia masuk kamar dan memfoto singto lalu keluar lagi.
Akibat perbuatan gracia yang membuat krist pergi dari hidupnya membuat singto murka dan mengahancurkan segala bisnis dari keluarga gracia bahkan membuat garcia jatuh miskin hingga tidak punya apa-apa. Gracia memilih lawan yang salah jika bermain dengan keluarga singto.
Semua bukti itu sudah diterima oleh orang tua krist dan mereka sudah percaya, namun mereka tetap tidak mau memberi tahu keberadaan krist, karena itu sudah keputusan krist, kalau mau singto harus mencari tahu sendiri. Itu membuat singto juga semakin frustasi.
Sudah 5 bulan singto memperkerjakan detektif di berbagai negara untuk mencari keberadaan krist, namun sampai sekarang belum juga ada titik terang dimana keberadaan krist.
Dengan wajah kusut pagi ini singto turun ke bawah untuk sarapan bersama orang tuanya. Duduk di kursi dan langsung mengambil roti mengunyah dengan lemas. Daddy dan mommynya memandang singto dengan sendu tidak tega melihat keadaan putra semata wayangnya.
“Sayang apakah sudah ada kabar tentang keberadaan krist?” tanya mommy
“Belum ada mom dan itu membuatku semakin sedih aku merindukannya mom” ucap singto sambil menangis dan menghentikan makannya.
“Sabar sayang, krist pasti ketemu, tapi perbaiki dulu diri kamu, kamu mau bertemu dengan krist dengan keadaan kurus dekil dan jenggot yang mengerikan itu, krist pasti akan sedih melihatmu seperti ini” hibur mae
“Apakah dia sedih melihatku seperti ini mom dad?” tanya singto yang linglung
“Iya sayang krist pasti akan sedih melihatmu seperti ini” ucap daddy
“Baik dad aku akan mulai merawat diriku kembali agar krist tidak takut melihatku yang seperti ini” ucap singto percaya diri
“Nah gitu dong itu baru anak mommy dan daddy” ucap mommy mengacungkan jempolnya dan membuat singto tersenyum
Benar kata orang tuanya singto harus bangkit agar bisa ikut mencari krist tidak terpuruk seperti ini, dan pasti krist akan takut jika melihat tampilannya yang seperti ini
Ddrrrttt drrtt
Ponsel singto bergetar ada panggilan masuk dari detektif utama yang disewanya untuk mencari keberadaan krist. Singto langsung mengangkatnya barangkali ada kabar baik
“Halo ada apa?” tanya singto
“Tuan kami sepertinya menemukan titik terang namun belum pasti, detektif yang ditugaskan di indonesia katanya melihat keberadaan tuan krist di mall dan sekarang dia sedang memeriksanya apakah itu tuan krist ataukah bukan” lapor kepala detektif itu pada singto
“Dimana lebih tepatnya?” tanya singto
“Di lombok indonesia tuan” ucap detektif
“Baik kerahkan semua anak buah yang ada disekitar sana mencari keberadaan krist, dan aku berangkat kesana juga sekarang” perintah singto
“Baik tuan” ucap detektif itu
Singto mematikan telefonnya dan memandang orang tuanya dengan senyuman cerah di wajahnya.
“Ada apa sebenarnya sing?” tanya mommy
“Krist udah ketemu mom dia di lombok” ucap sinngto
“Ah syukurlah akhirnya setelah sekian lama” ucap mommy lega
“Apakah kau ingin kita temani sing?” tanya daddy
“Tidak usah dad, aku bisa sendiri, sekarang aku harus menjemput krist dan anakku” ucap singto
“Baiklah son semoga berhasil ya” ucap daddy
“Yes dad aku siap-siap dulu” ucap singto lalu emninggalkan ruang makan dan naik ke kamarnya untuk mebersihkan diri.
Sampai di kamar singto menghubungi luke terlebih dahulu. “ Luke kasih tau ke pilot untuk mempersiapkan jet kita berangkat ke lombok hari ini juga kau juga ikut” ucap singto dan tanpa mendengar jawaban luke singto mematikan telefonnya langsung.
Duduk di pinggir kasur dan memegang figura foto dirinya dan krist yang di ambil secara diam-diam memandangnya dengan senyum lebar. “Tunggu aku sayang aku akan menjemputmu dan baby kembali padaku.” Ucap singto.
Dengan tampilan yang sudah lebih baik dan rapi dari sebelumnya dan setelah siap semuanya siang hari singto segera berangkat ke bandara untuk menjemput kembali kesayangannya
.
.
.
Setelah sekian purnama akhirnya ketemu juga krist, kira-kira gimana ya ekspresi krist ketika udah di temuin sama abang.See you next capter, jangan lupa follow, vote and comment
Dan nantikan bakal banyak cerita seru setelah ini
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Secret
Fantasía(Completed) 🔞 Ini cerita pertama, jadi kalau ada banyak typo tolong dimaklumi. Tentang seorang pemuda yang bernama krist perawat dan jalan hidupnya yang buat orang semakin jatuh akan pesonanya "I just wanna say thankyou, karena kamu udah hadir dala...