Melihat singto yang berperilaku aneh menurut krist. Memeriksa dahi singto dan ternyata tidak panas. “Kamu kenapa phi?” tanya krist
“Phi kangen kit” ucap singto
“Iya lha terus?” tanya krist yang masih tidak faham dengan kode singto.
“Ya simba pengen masuk kit” ucap singto blak-blak an
“Astaga phi singtooo” teriak krist
“Ini udah ada hasilnya sampe perutku membesar ini lho masih aja pengen mulu” ucap krist sewot“Yah terus gimana dong udah lama nggak melakukan yang iya-iya sama kamu, apalagi tampilan kamu yang Cuma pake kemeja doang kan bikin simba bangun” ucap singto lirih
“Ngga ada ya puasa dulu sampai baby lahir kasian dia nanti kegencet kena simba kamu” ucap krist lalu membaringkan tubuhnya di kasur
“Yah kok gitu, nanti pelan-pelan deh” rayu singto sambil memeluk krist dari samping.
“Ngga phi singto” ucap krist yang tetep teguh pendirian sambil memejamkan mata
“Yaudah ini aja deh gapapa itung-itung bantu kamu biar ngga sakit lagi” ucap singto sambil meremas payudara berisi krist
“Ahhhkk phi” teriak krist kaget payudaranya di remas oleh singto
“Boleh ya ya” rayu singto sambil memasang wajah melas
“Terserah deh jangan digigit nanti sakit”ucap krist pasrah
Singto yang mendapatkan lampu hijau langsung saja membuka empat kancing sampai terpampang juga perut krist yang buncit dan hanya menyisakan satu kancing yang belum terbuka. Singto langsung melahapnya menyusu dengan sesekali menyedotnya yang mengeluarkan susu sedikit dan dengan satu tangan lain memainkan nipel yang satunya sesekali meremasnya juga.
Krist sekuat tenaga menahan agar desahannya dengan mengigit bibir bawahnya tidak keluar akibat ulah tangan serta mulut sialan singto yang membuat krist keenakan. Bahkan tangan singto juga mengelus perut buncitnya membuat krist justru semakin kepanasan.
Hampir 30 menit singto menyusu dengan menyedot nipel krist. Sekarang sudah tidak sakit seperti biasanya yang kencang dan berdenyut-denyut. Bahkan singto juga sudah tertidur di dadanya dengan mulutnya masih mengemut nipel krist.
Melihat singto yang sudah tertidur membuat krist mengelus rambut singto dan sesekali menciuminya. Memindahkan secara perlahan kepala singto kesampingnya dan mengancingkan seluruh kancing kemejanya yang terbuka ulah tangan nakal singto.
Setelah selesai krist bangkit sedikit lalu merentangkan tangan singto agar bisa dijadikan bantalan olehnya. Memeluk tubuh singto erat dan membenamkan wajahnya di dada bidang singto. Menyusul sang kekasih ke alam mimpi.
.
Di lain tempat ada gun yang cemas karena sudah malam krist belum pulang. Tadi ketika sore gun main ke villa krist dan tidak menemukan keberadaan krist di manapun bahkan sampai sekarang jam menunjukkan pukul sepuluh batang hidung krist tidak terlihat sama sekali. Off menghampiri gun yang dari tadi di luar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Secret
Fantasy(Completed) 🔞 Ini cerita pertama, jadi kalau ada banyak typo tolong dimaklumi. Tentang seorang pemuda yang bernama krist perawat dan jalan hidupnya yang buat orang semakin jatuh akan pesonanya "I just wanna say thankyou, karena kamu udah hadir dala...