Krist melangkahkan kaki nya dengan cepat, pagi ini dia bangun kesiangan karena terlalu padat aktifitas kemarin. Bahkan pagi ini krist tidak sempat sarapan dengan keluarga nya. Taxi pun nggak ada yang lewat begitu juga dengan bus. Entah kenapa pagi ini krist merasa sial banget.
Setelah berlari hampir 10 menit akhirnya dia berhenti sebentar untuk mengambil nafas. Dan tanpa di sadari nya ada mobil yang berhenti lalu yang punya keluar menghampiri krist karena heran melihat krist seperti habis lari marathon.
"Kamu ngapain ngos-ngos an kayak gitu krist habis di kejar anjing ya" tanya singto.
Krist yang awal nya menunduk kaget mendengar suara yang tidak asing di telinga nya meskipun baru bertemu sekali. Krist mengangkat kepala nya perlahan sambil berdo'a semoga bukan orang yang membuatnya jengkel.
"Oh shit, ngapain kamu disini sih, makin sial kan aku" ujar krist.
"Santai dong, kamu mau kemana? Mau bareng aja? Kayak nya buru-buru banget" tawar singto
Sambil berfikir sebentar akhir nya krist menerima ajakan singto karena memang sudah telat sedangkan dari tadi celinguan juga nggak ada taxi yang lewat.
"Yaudah ayo cepet aku udah telat kerja" sambil mendorong singto agar cepat masuk mobil.
"Weeh santai krist" ujar singto
Singto yang sudah masuk dan siap mengemudikan mobil, karena sedang ingin sendiri tidak membawa supir seperti biasa nya. "Kita kemana krist" Tanya singto
"Kita ke dekat siam center, yang cepet ya aku udah telat banget nih" ujar krist
"Oke kita berangkat, jangan lupa sabuk pengaman di pake" ucap singto yang sudah mulai fokus ke jalanan tanpa menoleh ke krist yang berada di samping nya.
Selama perjalanan tidak ada suara mereka saling diam dengan fikiran masing-masing. Krist yang dengan gelisah nya karena baru hari pertama bekerja malah telat, serta singto yang penasaran dengan krist, apa yang membuat krist terburu- buru.
Setelah hampir sampai dengan siam center, krist mulai membuka pembicaraan untuk mengarahkan singto ke tempat tujuannya. "Singto sebelum siam center ada perempetan belok kiri ya, terus sekitar 5 gedung berhenti" ucap krist.
Singto hanya menganggukkan kepala sebagai tanda bahwa dia mengerti arahan krist.
Setelah sampai di tujuan nya krist langsung keluar tanpa mengucapkan terima kasih sama singto, singto yang melihat itu semakin heran, sebenarnya apa yang terjadi? Singto yang penasaran akhir nya ingin mengikuti krist masuk ke dalam, namun sebelum masuk singto menelfon new "New batalkan semua meeting hari ini, aku ada urusan mendadak" ucap singto
New yang mendengar sahabat nya seenak jidat membatalkan meeting nya marah-marah "Sialan kau sing hari ini tender besar, kau yakin?" tanya new ragu
"Aku yakin, toh kalo gagal aku masih tetap kaya" dengan sombong nya singto membalas ucapan new
"Kurang ajar kau" gerutu new
Singto yang malas mendengarkan sumpah serapah new langsung mematikan telefon. Lalu keluar mobil masuk ke dalam mengikuti krist.
.
Krist yang sudah sampai di dalam langsung menemui phi godji untuk meminta maaf karena terlambat padahal ini adalah hari pertama nya masuk kerja.
Dengan takut krist mengetuk ruangan phi godji setelah mendengar kalo dia di perbolehkan masuk, krist masuk dengan wajah menunduk.
"Maaf phi aku terlambat hari ini" ujar krist merasa bersalah.
Phi godji yang mendengar itu hanya menghela nafas dan berkata, "Oke kamu duduk. Lain kali jangan terlambat krist, dan ini aturan yang harus kamu taati saat bekerja di sini, dan tonton video perhatikan betul-betul tata cara memijat jangan sampai salah serta jangan membuat pelanggan kecewa" sambil memberikan tablet pada krist.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Secret
Fantasy(Completed) 🔞 Ini cerita pertama, jadi kalau ada banyak typo tolong dimaklumi. Tentang seorang pemuda yang bernama krist perawat dan jalan hidupnya yang buat orang semakin jatuh akan pesonanya "I just wanna say thankyou, karena kamu udah hadir dala...